Dewi Sandra Dukung Perempuan Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Dewi Sandra Dukung Perempuan Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Dewi Sandra-Dukung perempuan tebar kebaikan di bulan suci Ramadhan-Instagram Dewi Sandra

JAKARTA, DISWAY.ID - Dewi Sandra mendukung para perempuan untuk tetap berada di jalan kebaikan, apalagi di bulan suci Ramadhan. 

Perempuan seringkali menghadapi kesulitan dan tantangan kehidupan yang membuat diri menjadi rapuh. 

Namun, perempuan harus berani untuk terus berdiri menjalani kehidupan dan memiliki keyakinan, bahwa selalu ada kebaikan, di setiap langkah yang mereka ambil. 

Dalam kampanye Wardah menghadirkan kampanye bertajuk "Teruskan Langkah Baikmu" program ini mengajak perempuan untuk meneruskan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan agar semakin banyak manfaat yang tersebar dan dirasakan oleh lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA:Sepekan Ramadhan, Pasar Tanah Abang Mulai Ramai Dibanjiri Pengunjung

Hal itu akan memperkuat esensi Ramadhan.

Dewi Sandra, Wardah Brand Ambassador mengatakan dia mengapresiasi program tersebut. 

“Program ini mengingatkan how powerful women are, in creating impact for the society. Sebagai Brand Ambassador yang lebih dari satu dekade mengikuti perjalanan Wardah, saya merasakan langsung bagaimana terus meningkatkan initiatives dan efforts, dalam menebar kebaikan, sehingga menghasilkan kebermanfaatan yang semakin besar dan luas,” tutur Dewi Sandra dalam keterangan resmi.  

Tahun ini, melalui ‘Teruskan Langkah Baikmu’, bersama Wardah, Saya tentu akan terus mendukung program-program Ramadan Wardah diantaranya Talk Show Heart to Heart dan kelanjutan program bersama Komunitas Al Qur'an Braille, yang secara konsisten dilakukan sejak tahun lalu.” 

BACA JUGA:Innalillahi, Donny Kesuma Meninggal Dunia di Bulan Suci Ramadhan

Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head menyampaikan bulan Ramadhan merupakan saat yang istimewa di mana kita diingatkan untuk mendalami nilai-nilai kebaikan dan kebersamaan. Selain itu, Ramadhan merupakan waktu yang ditunggu oleh umat Islam sebagai momen untuk meningkatkan rasa syukur dan ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

“Untuk itu, kami konsisten melakukan kampanye Ramadhan yang bertujuan untuk menyertai perempuan, khususnya di Indonesia, agar konsisten melakukan berbagai inisiatif dan kebaikan yang memberikan dampak atau manfaat bagi sekitar. Tahun ini, kami membalutnya dalam satu kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’” katanya.

Dalam kampanye Ramadhan "Teruskan Langkah Baikmu" ini, Wardah bersama sosok perempuan inspiratif global seperti pebasket Asma El Badawi, penyanyi Putri Ariani, Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang, Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang, Garuda Indonesia dan Angkasa Pura, serta fashion brands terbaik di Indonesia, untuk menghadirkan beberapa program kolaborasi.

BACA JUGA:Sepekan Ramadhan, Harga Bahan Pokok Pasar Modern BSD Mulai Turun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: