PT Hartadinata Abadi Tbk Perkenalkan Logo Baru, Ini Filosofi dan Maknanya

PT Hartadinata Abadi Tbk Perkenalkan Logo Baru, Ini Filosofi dan Maknanya

PT Hartadinata Abadi Tbk Perkenalkan Logo Baru, Ini Filosofi dan Maknanya-Disway/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Hartadinata Abadi Tbk pada hari ini Rabu 20 Maret 2024 memperkenalkan logo barunya untuk menandai  tonggak sejarah pencapaian perusahaan menjadi perusahaan emas terintegrasi yang terdepan di Indonesia.

Perkenalan logo ini juga sekaligus merepresentasikan komitmen teguh Hartadinata terhadap inovasi yang konstan, pertumbuhan, dan kepemimpinan pasar serta semangat baru memasuki tahun 2024 dan masa yang akan datang.    

BACA JUGA:Kembali Gelar Festival Ramadan, PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat Siapkan Panggung Emas

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun di Indonesia, Hartadinata telah melewati berbagai tantangan dengan strategi  bisnis yang tepat serta mengedepankan keberanian menjadi pionir yang terus menerus  berinovasi untuk  menjawab kebutuhan pasar dan menjaga kepercayaan konsumen, masyarakat, investor dan mitra di industri emas dan perhiasan emas .

Direktur Utama Hartadinata Sandra Sunanto memaparkan bahwa logo baru ini melambangkan dedikasi yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan keunggulan dalam industri emas. 

BACA JUGA:Kuliah Umum di Untar, Moeldoko Ungkap Tantangan Anak Muda Hadapi Indonesia Emas 2045

"Logo ini menandai momen penting dalam perjalanan kami, mendorong kami menuju tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dan menegaskan kembali posisi kami sebagai pelopor di industri emas Indonesia," paparnya saat acara peluncuran logo baru PT Hartadinata Abadi Tbk di The Westin Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2024.

HRTA merupakan perusahaan emas Indonesia pertama yang telah berhasil menjadi perusahaan terbuka yang berkinerja baik.  

Sebagai salah satu pionir industri, HRTA juga berhasil melalui badai volatilitas pasar yang diperburuk oleh pandemi COVID-19. 

BACA JUGA:Masjid Kubah Emas Depok Sediakan 500 Takjil Berbuka Puasa

Pengenalan produk-produk inovatif seperti microgold, bullion protect, di samping solusi digital inovatif seperti aplikasi EmasKita, semakin mengukuhkan reputasinya sebagai inovator industri. 

Kolaborasi strategis dan anak-anak perusahaan yang  bergerak di berbagai bidang dalam industri ini tidak hanya memperluas jejak pasar HRTA, tetapi juga mengubah lanskap pemasaran emas melalui pendekatan terintegrasi.

“Dengan inovasi, kolaborasi stategis dan pembentukan anak-anak perusahaan, kami telah  bertumbuh kembang menjadi perusahaan emas terintegrasi di Indonesia dan bukan lagi hanya manufaktur,”  lanjut Sandra.

BACA JUGA:Pegadaian Area Surabaya 2 Gelar Festival Ramadan, Bazar Lelang Emas dan Santunan Anak Yatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: