Resmi Dibuka! Mudik Gratis 2024 Pertamina Sediakan 3.500 Kuota, Simak Cara Daftarnya

Resmi Dibuka! Mudik Gratis 2024 Pertamina Sediakan 3.500 Kuota, Simak Cara Daftarnya

Bus-bus di terminal. PT Pertamina (Persero) selaku bagian yang menyelenggarakan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 menyediakan 3.500 kuota untuk mudik gratis.-Ayu Novita/Carep-

- Kunjungi situs resmi Pertamina di [www.Pertamina.com] atau akun media sosial Pertamina di Instagram [@Pertamina], X [@Pertamina], dan Facebook [Pertamina].

- Pilih menu Mudik Asyik bersama BUMN 2024 dan isi formulir pendaftaran secara online dengan data diri yang lengkap dan benar.

- Pilih rute, tanggal, dan moda transportasi yang diinginkan. Pastikan Anda memilih rute yang sesuai dengan domisili dan tujuan Anda.

BACA JUGA:Polri Siapkan Zona Penyangga saat Arus Mudik, Urai Kemacetan di Jalan Tol

- Tunggu konfirmasi dari panitia melalui email atau SMS. Jika Anda lolos seleksi, Anda akan mendapatkan kode booking yang harus dicetak dan dibawa saat pemberangkatan.

- Datang ke lokasi pemberangkatan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Tunjukkan kode booking, KTP, dan KK kepada petugas.

- Atau Daftar melaui link https://mudikasyik-ptm2024.com

- Tersedia pindai QR code untuk pendaftaran secara digital.

Dalam pendaftaran Mudik Gratis 2024 ini, panitia menerapkan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada tahun sebelumnya, Pertamina memberangkatkan 3.000 pemudik dalam program Mudik Gratis BUMN.


Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 turut didukung Pertamina. Pihaknya menyediakan 3500 kursi bagi pemudik ke beebagai kota di Jawa Barat, Jateng dan Jatim.-tangkapan layar-

Sebagian di antara pemudik merupakan kalangan komunitas pekerja informal seperti, marbot, pemulung, petugas kebersihan, dan pedagang kaki lima.

Pertamina mengerahkan 64 unit Bus dengan jumlah pemudik 3000 orang. 17 rute yang dilayani meliputi Tasikmalaya, Garut, Cirebon,Yogyakarta, Pemalang, Cilacap, Purworejo, Kebumen, Tegal, Purwokerto, Semarang, Surakarta, Banyuwangi, Ngawi, Madiun, Malang dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: