Siap-siap, BUMN Segera Buka Rekrutmen, Berikut Ini Posisi Dibutuhkan

Siap-siap, BUMN Segera Buka Rekrutmen, Berikut Ini Posisi Dibutuhkan

Konferensi Pers “Rekrutmen Bersama BUMN Tahun 2024” Media Center, Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat 22 Maret 2024.-Sabrina Hutajulu/Carep-

Tedi menjelaskan, beberapa lowongan dibutuhkan untuk BUMN diantaranya bidang pemasaran yang membutuhkan SDM paling besar, disusul dengan bidang operasional, engineering, dan Teknologi Informasi (IT).

“Kita juga butuh banyak talenta-talenta di bidang IT dan keuangan. Selain itu, untuk Legal and Compliance juga dibutuhkan di BUMN,” tambah Tedi.

Tedi juga menambahkan proses seleksi RBB 2024 sudah menerapkan sistem gugur di setiap tahapannya. Penambahan berbagai kanal komunikasi juga dilakukan di RBB 2024.

BACA JUGA:KAI Raih Penghargaan Perusahaan BUMN dengan Inovasi Bisnis Perusahaan Terbaik

Informasi RBB sangat mudah di akses di halaman website rekrutmen, email, telegram, call center whatsapp bisnis FHCI, serta helpdesk yang nantinya akan membantu calon peserta memahami seluruh proses & tahapan seleksi secara lebih baik.

“Kami sangat transparan, seluruh peserta dapat mengakses informasi tentang tahapan tes, bobot penilaian dan batas lulus secara lengkap dan jelas di website. Sistem gugur otomatis berlaku bagi peserta yang terdeteksi melakukan kecurangan oleh sistem proctoring kita di setiap tahapan tes manapun,” tegasnya. (Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: