Dukung Pj Gubernur Nyalon Pilgub Jakarta, Umar Kei Bentuk Relawan Sahabat Heru

Dukung Pj Gubernur Nyalon Pilgub Jakarta, Umar Kei Bentuk Relawan Sahabat Heru

Deklarasi Relawan Sahabat Heru yang diinisiasi Umar Kei di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat 22 Maret 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tokoh Maluku Umar Ohoitenan alias Umar Kei, mendeklarasikan dukungan terhadap Heru Budi Hartono untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2024

Deklarasi ini digalakkan Umar yang menilai kinerja Heru selama menjabat Pj Gubenur DKI Jakarta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. 

BACA JUGA:Heru Budi Target 4.000 KK di Kamal Muara Dapat Akses Air Bersih

BACA JUGA:Dipantau Langsung Heru Budi, Program Sembako Murah di Jakarta Libatkan Dukungan 50 Mitra Lintas Sektor

Guna mengorganisir dukungan, Umar membentuk relawan yang dinamai Sahabat Heru. 

"Dengan ini, kami memberikan dukungan sepenuh hati kepada Drs. Heru Budi Hartono, MM untuk terus memimpin Jakarta menuju arah yang lebih baik," ujar Ketua Sahabat Heru, Umar Kei saat deklarasi di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat 22 Maret 2024. 

Umar menilai sosok Heru memiliki integritas, kapabilitas dan dedikasi yang diperlukan untuk memimpin Jakarta dengan baik. Heru Budi dinilai mampu membawa perubahan positif bagi seluruh penduduk Jakarta. 

"Oleh karena itu, kami dengan sungguh berjanji untuk mendukungnya secara aktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, serta bersama-sama berupaya untuk mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi Jakarta yang kita cintai," jelas Umar. 

BACA JUGA:BPKD Tegaskan Heru Budi Tak Pernah Potong Anggaran KJMU, Ini Fakta Sebenarnya

BACA JUGA:Pendaftaran KJMU 2024 Tahap I Diperpanjang Hingga 24 Maret, Anggaran Capai Rp 171 Miliar

Dukungan ini sebagai wujud kepedulian masyarakat yang memiliki keinginan untuk melihat Jakarta menjadi kota yang lebih baik dan berdaya saing. 

Senada dengan hal ini, Koordinator Pelaksana, Abdul Fatah Pasolo, menambahkan semasa kepemimpinannya, Heru Budi telah mewujudkan visi Jakarta yang berdaya saing, inklusif, dan berkelanjutan.

Heru juga merealisasikan misi untuk memperkuat nilai demokrasi, menanggulangi kemiskinan, percepatan penurunan stunting, akselerasi pertumbuhan ekonomi, penanganan kemacetan, dan penanggulangan banjir. 

BACA JUGA:Bantah Anggaran Dipangkas, Heru Budi Tegaskan Penerima Manfaat Bisa Kembali Daptkan Bantuan KJMU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: