Prabowo Subianto Kunjungi DPP NasDem, Politisi Golkar: Sikap Gentlemen dan Contoh Demokrasi Pancasila

Prabowo Subianto Kunjungi DPP NasDem, Politisi Golkar: Sikap Gentlemen dan Contoh Demokrasi Pancasila

Prabowo Subianto bertemu Surya Paloh di DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat 22 Maret 2024-Screenshoot/YouTube-

" Ini adalah kunjungan silaturahmi, mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan personality dan personal kami berdua, silaturahmi 40 tahun. Jadi, hal yang amat sangat wajar ketika saya pribadi dan tentunya juga Pak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah dibina selama ini bisa terjaga baik," kata Surya Paloh, Jumat, 22 Maret 2024.

BACA JUGA:76 Pegawai KPK Diperiksa Terkait Pungli di Rutan

BACA JUGA:PBNU Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran Jadi Pemenang Pilpres 2024

Secara langsung, Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka yang memperoleh suara terbanyak Pilpres 2024. 

" Tentu kami mengucapkan selamat bagi Pak Prabowo dan Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih menurut hasil Pemilu 2024," tutur Paloh. 

Sementara itu, Prabowo berterima kasih kepada Surya Paloh beserta partainya karena tetap menjaga hubungan baik meski sempat berada pada kubu yang berbeda dalam kontestasi politik tahun ini.

" Kita harus berpandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, kompetisi itu kita butuhkan, rakyat perlu pilihan. Kompetisi, persaingan, pertandingan. Tetapi sesudah pertandingan, sesudah persaingan, saatnya kita kerja sama, saatnya kita bahu membahu untuk membangun bangsa kita," sebut Prabowo. 

(Fajar Ilman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: