Kate Middleton Sebut William Selalu Setia di Sisinya saat Pengobatan Kanker, Isu Selingkuh Terbantahkan

Kate Middleton Sebut William Selalu Setia di Sisinya saat Pengobatan Kanker, Isu Selingkuh Terbantahkan

Kate Middleton kanker-Mengumumkan pangeran William setia mendampinginya selama sakit-People

BACA JUGA:Mengejutkan! Kate Middleton Akhirnya Muncul Umumkan Kabar Buruk, Kena Kanker dan Jalani Kemoterapi

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, hal ini memerlukan waktu. Saya memerlukan waktu untuk pulih dari operasi besar agar dapat memulai perawatan saya. Namun, yang paling penting, kami memerlukan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis yang pantas untuk mereka, dan untuk meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja,” tutur Kate. 

Kate meminta ruang dan waktu privasi menjalani pengobatan. 

Dia juga meyakini anak-anaknya siap menerima kabar ini. 

"Seperti yang telah saya katakan kepada mereka; saya baik-baik saja dan semakin kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh; dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya. Memiliki William di sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian yang besar. Seperti halnya cinta, dukungan, dan kebaikan yang telah ditunjukkan oleh banyak dari Anda. Itu sangat berarti bagi kami berdua,” tuturnya. 

Selama sekitar satu bulan terdapat teori konspirasi yang heboh tentang kesehatan dan keberadaan Kate, dan banyak orang berpendapat bahwa dia hilang.

Dan beberapa, termasuk Stephen Colbert di The Late Show, beralih ke rumor lama tentang pernikahan William dan Kate, yang dibantah oleh Istana Kensington sejak tahun 2019.

Kate Middleton, Putri Wales, mengumumkan pada hari Jumat bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker melalui pesan yang tenang dan tenang namun emosional.

Akibatnya, Kate mundur dari tugas publik.

Kenyataannya, Kate  mengidap kanker, dengan suaminya di sisinya, dan mengambil cuti kerja dalam waktu lama.

BACA JUGA:Sarah Rose Hanbury Muncul, Benarkah Pangeran William dan Kate Middleton Berpisah?

Keluarga kerajaan dilanda berita kesehatan yang buruk tahun ini, dimulai dengan pengumuman pada 17 Januari bahwa Kate telah menjalani operasi perut pada hari sebelumnya.

Istana Buckingham kemudian mengumumkan bahwa Raja Charles III sedang menjalani prosedur pada pembesaran prostat sebelum mengkonfirmasi pada awal Februari bahwa dokter telah menemukan masalah kedua yang didiagnosis sebagai kanker.

Sejak saat itu, ia telah menjalani perawatan rutin

Pangeran William awalnya mengambil cuti dari tugas kerajaannya untuk membantu menjaga anak-anak pasangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: