Kate Middleton Sakit Kanker Apa? Kini Kemoterapi Stadium Awal

Kate Middleton Sakit Kanker Apa? Kini Kemoterapi Stadium Awal

Kate Middleton Terkena Kanker-Muncul dan memberikan pengumuman ke publik-NBC

JAKARTA, DISWAY.ID - Kate Middleton sakit kanker.

Dia mengumumkannya lewat video kepada publik yang tengah menantikan kemunculannya. 

Kate Middleton tidak hilang seperti spekulasi rumor yang beredar. 

Justru dia tengah menjalani pengobatan intensif. 

Princess Of Wales mengumumkan dia sedang menjalani kemoterapi.

Kate Middleton mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker setelah menjalani 'operasi perut besar' awal tahun ini.

BACA JUGA:Kate Middleton Sebut William Selalu Setia di Sisinya saat Pengobatan Kanker, Isu Selingkuh Terbantahkan

Wanita berusia 42 tahun itu membagikan pesan video yang direkammenjelaskan ketidakhadirannya dari tugas publik sejak diumumkan bahwa dia telah menjalani operasi yang 'terencana' pada bulan Januari.

Dalam klip berdurasi 2 menit yang direkam pada hari Rabu itu, sang Putri terlihat pucat dan lesu. 

Dengan mengenakan atasan bergaris-garis breton dan celana jins, dia berbicara dengan tenang dan pelan tentang diagnosisnya.

'Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih. Untuk semua pesan dukungan yang luar biasa dan atas pengertian Anda selama saya menjalani masa pemulihan setelah operasi. Ini merupakan beberapa bulan yang sangat berat bagi seluruh keluarga saya. Tapi saya punya tim medis luar biasa yang merawat saya dengan baik dan saya sangat bersyukur,” ucap Kate Middleton. 

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, dan pada saat itu kondisi saya dianggap bukan kanker. Operasinya berhasil,” katanya. 

“Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Tim medis saya kemudian menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif. Dan saya sekarang dalam tahap awal pengobatan itu,” ujarnya. 

“'Tentu saja ini merupakan kejutan besar. Dan William dan saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi, demi keluarga kami. Seperti yang dapat Anda bayangkan, hal ini memerlukan waktu, saya memerlukan waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai perawatan saya. Namun yang terpenting, kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: womenshealthmag