AEON Mall Terbesar se-Asia Tenggara Mulai Beroperasi 22 Maret 2024!

AEON Mall Terbesar se-Asia Tenggara Mulai Beroperasi 22 Maret 2024!

AEON Mall Terbesar se-Asia Tenggara Mulai Beroperasi 22 Maret 2024!---Istimewa

Layaknya pertunjukan kembang api yang indah bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA:Uji Coba Indonesia vs Tiongkok U20 Berakhir Imbang, Erick Thohir: 'Ada Peningkatan, Tapi Harus Lebih Baik Lagi!'

Untuk informasi pada 21 Maret 2024, AEON MALL Deltamas pun telah mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi untuk tiga panti asuhan dengan total lebih dari 50 anak.

Kegiatan CSR ini menjadi salah satu bukti nyata AEON MALL Deltamas untuk terus aktif berbagi dengan lingkungan sekitar, sekaligus sebagai rasa syukur atas AEON MALL Deltamas yang berhasil dibuka pada hari ini (22/3).

Tentang AEON MALL

AEON MALL, pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, bertujuan untuk membangun komunitas lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, merangsang kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada pengembangan budaya, tidak hanya menghadirkan berbagai tenant.

AEON Mall saat ini mengoperasikan 166 mall di Jepang dan 35 mall di negara lain.

BACA JUGA:Ini Sosok Calon Istri Habib Rizieq Shihab yang Akan Dinikahi Sore Ini

Secara total Aeon Mall telah mengoperasional 201 mall. Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA.


--

Saat ini beroperasi AEON MALL BSD CITY, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY, AEON MALL SENTUL CITY, AEON MALL TANJUNG BARAT, dan diikuti dengan AEON MALL DELTAMAS sebagai proyek kelima yang akan beroperasi pada tahun 2024.

Perusahaan induk AEON MALL, AEON Co., didirikan pada September 1926 sebagai perusahaan ritel (General Merchandising Stores/GMS).

Pada bulan Februari 2012, AEON Group mengoperasikan ratusan General Merchandising Store, Discount Store, Home Center, dan lain sebagainya.

AEON Group juga mengoperasikan ribuan toko khusus, apotek, toko serba ada, dan bisnis jasa. AEON Group yang memiliki target menjadi perusahaan ritel Super-Regional nomor satu di Asia, sejauh ini telah beroperasi di Jepang, China, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: