Pajero Tabrak Mobil Towing, 2 Orang Tewas

Pajero Tabrak Mobil Towing, 2 Orang Tewas

Dua orang tewas saat kecelakaan antara Mitsubishi Pajero dengan mobil towing yang hendak menaikan mobil Toyota Yaris di kawasan PIK 2, Tangerang.-Istimewa-

TANGERANG, DISWAY.ID - Dua orang tewas saat kecelakaan antara Mitsubishi Pajero dengan mobil towing yang hendak menaikan mobil Toyota Yaris di kawasan PIK 2, TANGERANG.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan kejadian itu terjadi Sabtu dinihari 23 Maret.

Diungkapkannya, dua orang yang tewas merupakan securiti di kawasan itu dan pengendara mobil towing.

BACA JUGA:Kuota Mudik Gratis 2024 Pemprov DKI Jakarta Habis, Pemudik Diimbau Lanjutkan Proses Verifikasi

BACA JUGA:Pencuri Modus COD Ancam Korban dengan Airsoftgun

Dijelaskannya, securiti itu sedang membantu menaikan mobil (towing) ARS (28) dan sopir mobil towing JF (37). 

"Benar, insiden lakalantas tersebut terjadi di arah Apartment Tokyo PIK 2 menuju kearah PIK 1. Diduga karena kurang konsentrasi Pengemudi Pajero B-999-FNY pada saat melewati turunan jembatan, sehingga menabrak mobil towing yang tengah menaikan mobil Yaris dibantu sejumlah security," katanya kepada awak media, Minggu 24 Maret 2024.

Dituturkannya, terdapat korban lain yang membantu ialah T (31), JR (20), AG (34) dan sopir Pajero F (28) mengalami luka-luka parah dan saat ini dirawat di rumah sakit Tzu Chi.

BACA JUGA:Kepala Adat Desa Pondok Bulu Simalungun Ditangkap Atas Tuduhan Tempati Lahan PT.TPL Tanpa Izin, Netizen: Sebelum Merdeka Kami Sudah di Sini!

BACA JUGA:Modus COD Lakukan Pencurian dan Menganiaya, Cari Korban Melalui Media Sosial

"Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius, tiga korban lain (security,red) masih dilakukan perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK," tuturnya.

Menurutnya, kondisi jalan arah jembatan Tokyo daerah PIK itu merupakan jalan turunan dan penyebabnya pasti masih diselidiki.

Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota tengah melakukan pengecekan lokasi demi memastikan penyebab insiden tersebut. 

BACA JUGA:Alasan Habib Rizieq Shihab Kembali Menikah, Anak-anak yang Menjodohkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: