David Beckham Ungkap Alasan Menikahi Victoria Beckham

David Beckham Ungkap Alasan Menikahi Victoria Beckham

David Beckham Ungkap Alasan Menikahi Victoria Beckham-davidbeckham/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - David Beckham sebelum bertemu dengan istrinya yang sekarang, Victoria Beckham, mantan pemain timnas Inggris meramalkan bahwa dia akan menikahi anggota Spice Girls ini.

Saat tampil di The Life of Mine With James Corden di SiriusXM pada Kamis, 21 Maret 2024, mantan pemain sepak bola profesional itu merenungkan pertama kali dia melihat Victoria di layar televisinya saat video musik “Say You'll Be”.

Victoria Beckham bersama bandnya Spice Girls bernyanyi di televisi dengan membawakan lagu “Say You'll Be”.

BACA JUGA:Gisella Anastasia Terus Terang Menyesal Bercerai dari Gading Marten

BACA JUGA:Waduh! Adelia Wilhelmina, Istri Pasha Ungu Kecopetan saat Liburan di Paris

“ Saya duduk di kamar saya bersama Gary Neville, dan hal itu muncul di televisi, dan saat itulah saya menoleh ke Gary dan berkata, 'Saya akan menikah dengan orang yang mengenakan gaun hitam pendek,'” kenang David Beckham.

David Beckham menyadari bahwa pakaiannya sebenarnya adalah “catsuit hitam”, dan hingga saat ini, lagu hits tersebut masih menjadi lagu favoritnya dari girl grup tersebut.

Sebelum menjalin hubungan dan benar-benar mengenal Victoria, David mengatakan kepada pembawa acara James Corden bahwa dia hanya tertarik padanya. 

“ Saya benar-benar hanya menyukainya,” dia berbagi.

 " Ya. Aku hanya menyukainya. Saya tidak tahu seperti apa dia sebagai pribadi. Saya sebenarnya menyukainya seperti kebanyakan orang pada saat itu, dan saya tidak tahu dengan siapa saya akan menikah atau dengan siapa saya akan bersama selama sisa hidup saya,” kata mantan pemain Manchester United tersebut.

BACA JUGA:Mewah! Inul Daratista Bakal Gelar Pesta Ulang Tahun Anaknya Selama 3 Hari di Kampung

BACA JUGA:Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier Dilarikan ke RS Jelang Ujian Doktoral, Sakit Apa?

Kemudian, setelah mereka berdua menjadi lebih dekat dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain di luar permukaan, David mengatakan ada satu kualitas khusus yang membuatnya tertarik. 

“ Saya tidak menyadari betapa kuatnya dia, dan itulah yang benar-benar membuat saya tertarik padanya lebih dari apa pun,” aku David. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: