David Beckham Ungkap Alasan Menikahi Victoria Beckham

David Beckham Ungkap Alasan Menikahi Victoria Beckham

David Beckham Ungkap Alasan Menikahi Victoria Beckham-davidbeckham/Instagram-

Seiring berkembangnya hubungan mereka, masih banyak alasan lain yang membuat rasa cinta David pada Victoria semakin dalam. 

“ Saya menyukai wanita yang kuat, dan saya menyukai kenyataan bahwa dia bekerja keras,” tambahnya. 

“ Saya menyukai kenyataan bahwa dia adalah ibu yang hebat.Saya menyukai kenyataan bahwa dia terkadang menjaga saya sebagian besar waktu, dan tahukah Anda, kami telah menciptakan kehidupan ini dengan empat anak yang luar biasa, yang merupakan hal terpenting dalam hidup kami, jadi itulah mengapa saya memilih Victoria, dan caranya bahwa dialah yang mengatur keluarga,” lanjutnya.

BACA JUGA:Celine Evangelista Terciduk Sholat Subuh di Rumah Raffi Ahmad, Netizen: Sudah Mualaf?

BACA JUGA:Melenggang Jadi Anggota DPR RI, Desy Ratnasari Rupanya Takut Akhirat

Dalam penampilannya di The View pada bulan Oktober 2019, Victoria juga mengungkapkan karakteristik yang paling dia kagumi dari suaminya dengan mencatat bahwa suaminya juga merupakan bagian integral dari keluarga mereka yang terdiri dari empat anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. 

“ Jelas, dia sangat tampan, tapi David adalah suami yang paling luar biasa dan ayah yang luar biasa serta inspirasi nyata bagi kita semua, dan dia pekerja keras. Saya beruntung memiliki dia sebagai belahan jiwa saya,” kata Victoria.

Pasangan ini telah menikah selama 24 tahun, dan David mengaitkan umur panjang dan kesuksesan hubungan mereka dengan cara mereka memprioritaskannya. 

“ Saya pikir pernikahan selalu tentang kerja keras,” katanya pada bulan Oktober 2018,” ujarnya.

Menikah, kata David Beckham selama jangka waktu yang kita miliki, dan Anda tahu itu selalu kerja keras.

BACA JUGA:Happy Birthday Renjun NCT, We Love You

BACA JUGA:UHUY! Okky Lukman Sakit dan Dirawat di RS, Komeng Malah Bilang Begini

“ semua orang tahu itu, tetapi Anda berhasil. situasi sulit, seperti bepergian jauh, berjauhan satu sama lain, dan Anda membuatnya berhasil,” ujarnya.

Sebagai bukti cinta dan dedikasi mereka, pasangan ini telah bersama selama hampir 25 tahun dan memiliki empat anak dengan menggali lebih dalam ke dalam kisah cinta mereka, melalui dokumenter Netflix berjudul Beckham.

Film dokumenter Netflix berjudul Beckham.memperlihatkan perjalanan mereka dari hari-hari awal hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: