Melenggang Jadi Anggota DPR RI, Desy Ratnasari Rupanya Takut Akhirat

Melenggang Jadi Anggota DPR RI, Desy Ratnasari Rupanya Takut Akhirat

Desy Ratnasari takut akhirat terpilih anggota DPR RI-Tangkapan Layar/YouTube MOP Channel-

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis kenamaan Desy Ratnasari dipastikan melenggang ke Parlemen Senayan sebagai anggota DPR Dapil Jabar.

Namun, rupanya dibalik itu, pelantun 'Tenda Biru' tersebut tak menampik bukan pertimbangan yang mudah.

Desy Ratnasari khawatir ketika menjadi anggota DPR RI tidak hanya bertanggung jawab di dunia saja, tetapi juga di akhirat. 

BACA JUGA:Happy Birthday Renjun NCT, We Love You

BACA JUGA:UHUY! Okky Lukman Sakit dan Dirawat di RS, Komeng Malah Bilang Begini

" Pertimbangan saya sebetulnya kalau menjadi pemimpin itu tentu kita punya tanggung jawab tidak hanya di urusan dunia, tapi urusan akhirat juga, kan," ungkap Desy Ratnasari di YouTube MOP Channel, Minggu 24 Maret 2024.

Lebih lanjutnya, Desy Ratnasari mengatakan selalu ingat pesan sang ibunda saat dipercaya oleh rakyat menjadi anggota DPR RI yakni untuk selalu bertanggung jawab kepada masyarakat.

Sebab, Desy meyakini bahwa jika ada satu orang tidak makan, maka tanggungan berat sudah menanti di akhirat.

" Saya selalu dicontohkan begini sama ibu saya, 'Kalau ada satu orang yang nggak makan, itu tanggung jawab kamu. Jadi kalau kamu memang sudah siap mengambil tanggung jawab itu, dunia-akhirat, jalan. Kalau belum siap, jangan, karena nanti kamu berat di urusan akhirat', gitu sih," kata Desy.

Desy Ratnasari tak menampik sempat dirundung rasa takut saat di akhirat kelak. Karena itulah yang menjadi penyebab Desy sempat berpikir panjang melakukan pertimbangan maju sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar.

BACA JUGA:Valencia Tanoesoedibjo Marah saat Anaknya dengan Kevin Sanjaya Disentuh Orang Asing, Begini Kata Dokter

BACA JUGA:Perjuangan Yakup Hasibuan ke Sang Buah Hati, Beli Buku dan Buka YouTube untuk Beri Nama Anak Pertama

" Yang saya takutkan sebenarnya urusan di akhirat sih, itu yang membuat saya masih berpikir panjang," ungkap Desy Ratnasari.

" Terlebih ketika kita sudah maju sebagai eksekutif, udah tidak ada lagi ranah waktu yang banyak untuk urusan keluarga, pasti mikirnya orang duluan baru keluarga, itu yang juga jadi pertimbangan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: