Jadwal Laga Lanjutan Indonesia vs Vietnam pada Putaran ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Laga Lanjutan Indonesia vs Vietnam pada Putaran ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan tandang di markas Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 19.00 yakni Stadion My Dinh, Hanoi.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia akan dilanjutkan pada Selasa 26 Maret 2024.

Dalam laga putaran kedua itu, Tim Indonesia tandang ke markas Vietnam dan Tim Thailand menghadapi Korea Selatan di kandangnya.

Untuk Timnas Indonesiapertandingan digelar di markas Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 19.00 yakni Stadion My Dinh, Hanoi

BACA JUGA:Timnas Indonesia Sudah Tiba di Vietnam, Siap Lakoni Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pertandingan Timnas Indonesia tersebut merupakan laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

Indonesia dan Vietnam mengemban misi perebutan poin.

Tim besutan Shin Tae-yong tentu ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup F dan menjaga harapan untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Asia ke Piala Dunia 2026 tetap hidup.

Meski begitu, rekor tim Indonesia saat bertamu ke My Dinh terbilang buruk karena tidak pernah menang dalam 20 tahun terakhir.

Terakhir kali tim Indonesia bermain di My Dinh adalah pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Asnawi Mangkualamdan kawan-kawan kalah dari tuan rumah dengan skor 0-2.

Indonesia setidaknya membutuhkan hasil imbang pada pertandingan nanti untuk mengamankan peringkat kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua.

BACA JUGA:FIFA: Piala Dunia U-17 Diadakan Tiap Tahun, Qatar Tuan Rumah Edisi 2025 dan 2029

Selanjutnya ada perwakilan Asia Tenggara lainnya, Thailand yang akan menjamu salah satu raksasa Asia Tenggara Korea Selatan di Stadion Rajamangala, Bangkok, pukul 19.30 WIB.

Skuad Gajah Putih memiliki modal bagus jelang pertandingan ini setelah sebelumnya mampu menahan Koree Selatan 1-1 di Seoul, Kamis lalu.

Selain itu, pertandingan antara Korea Utara menjamu Jepang resmi dibatalkan setelah pihak tuan rumah tak bisa menggelar partai kandang karena alasan yang mendesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: