Rencana Teuku Ryan Gelar Acara Bukber Keluarga dengan Ria Ricis, Sekaligus Mediasi?

Rencana Teuku Ryan Gelar Acara Bukber Keluarga dengan Ria Ricis, Sekaligus Mediasi?

Teuku Ryan melalui pengacaranya, Dedy Rizal mengaku sudah membuat rencana untuk menggelar acara buka bersama dengan keluarga Ria Ricis, mengingat momennya sangat pas dengan bulan Ramadan.-hasyim ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Teuku Ryan melalui pengacaranya, Dedy Rizal mengaku sudah membuat rencana untuk menggelar acara buka bersama dengan keluarga Ria Ricis. Mengingat, momennya sangat pas dengan bulan Ramadan.

Dedy Rizal terang-terangan mengaku sudah membuat rencana dan menawarkan akan menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan keluarga Ria Ricis.

Hanya saja, pihak kuasa hukum Teuku Ryan mengaku belum menyampaikan perihal undangan buka puasa bersama ke keluarga Ria Ricis karena belum bertemunya waktu yang pas.

BACA JUGA:Klarifikasi Livy Renata Usai Dituding Open Donasi Untuk Belikan Sang Ibu Mobil Mewah: Terserah Mau Dipahami Seperti Apa

BACA JUGA:Kasus DBD di Jakarta Naik, Heru Budi Ingatkan Fogging dan Jaga Kebersihan

"Belum ada, saya hanya bisa menyampaikan bahwasanya itu sebenernya wajar kita tempuh kita tawar, tetapi memang momennya saat ini belum ada," ujar Dedy Rizal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2024.

Adapun alasan pihak kuasa hukum Teuku Ryan membuat acara berbuka puasa bersama dengan Ria Ricis lantaran ingin membuka mediasi.

"Masih dalam tahap bicara-bicara, untuk melihat perkembangan-perkembangan sidang ini. Belum disampaikan ke Ria Ricis masih tahap rencana," tuturnya.

BACA JUGA:Tiket Kapal Laut Mudik Lebaran Hanya Tersedia Secara Online, Menko PMK: Beli Tiket Jauh Hari Sebelum Keberangkatan

BACA JUGA:Pasutri Rela Habiskan Rp30 Juta Demi Taylor Swift, Ikuti Tips Nonton Konser Tanpa Boncos

Respon Pengacara Ria Ricis

Sementara, merespon adanya undangan buka puasa bersama Teuku Ryan, pengacara Ria Ricis, Hendra K.

Siregar mengaku akan menerima sepenuh hati. Pihaknya sangat terbuka apabila ada undangan tersebut.

BACA JUGA:Konsisten Jalankan Transformasi, Telkom Catat Kinerja 2023 Positif dengan Pendapatan Konsolidasi Rp 149.2 Triliun dan Pertumbuhan Laba Bersih 18.3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: