Egy Maulana Vikri Antusias Sambut Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Egy Maulana Vikri Antusias Sambut Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam,  Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Egy Maulana Vikri antusias sambut timnas Indonesia Vs Vietnam Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Egy Maulana Vikri tak sabar menantikan laga timnas Indonesia melawan Vietnam, di My Dinh National Stadium pada laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa besok 26 Maret 2024.

Egy Maulana yang sebelumnya berperan krusial dalam mengamankan kemenangan timnas Indonesia 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, mengaku menantikan pertandingan hidup mati timnas Indonesia.

Egy Maulana yang mencetak satu gol, dan membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan melawan Vietnam.

BACA JUGA:Tekad Shin Tae-yong Ubah Rekor Tidak Pernah Menang Tandang Vietnam 20 Tahun Terakhir

BACA JUGA:Pertandingan Persahabatan: Italia Suskes Tekuk Ekuador 2-0

Dengan meraih kemenangan ini, timnas Indonesia berhasil mengungguli Vietnam di klasemen dan mengamankan posisi kedua.

Sedangkan untuk menghadapi laga leg kedua, timnas Indonesia perlu melakukan persiapan matang di Stadion My Dinh yang terletak di Hanoi, yang merupakan markas Vietnam.

Timnas Indonesia menilai Stadion My Dinh di Hanoi tidak menjadi lingkungan yang ramah, dan selama dua dekade terakhir, Timnas Indonesia selalu gagal meraih kemenangan.

Pada tanggal 11 Desember 2004, Piala Tiger 2004 (sekarang dikenal sebagai Piala AFF) menjadi saksi penyerahan kemenangan terakhir.

Timnas Indonesia mengamankan kemenangan pada periode tersebut lewat gol yang dicetak Muhammad Mauly Lessy, Boaz Salossa, dan Ilham Jaya Kesuma.

BACA JUGA:Badai Demam Menghantam Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil Rachmat Irianto dan Muhammad Ferrari Gabung ke Hanoi

BACA JUGA:Timnas Jerman Kalahkan Prancis 2-0, Florian Writz Cetak Gol Cepat 7 Detik!

Mengekspresikan antusiasmenya yang tinggi, Egy Maulana Vikri terang-terangan mengakui kegembiraannya menyambut laga melawan Vietnam mendatang.

" Seluruh tim sangat bersemangat untuk pertandingan besok," Egy Maulana Vikri pada konferensi pers jelang pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia, Senin 25 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: