Diisukan Minta Jatah Nafkah Anak, Teuku Ryan Tak Niat Laporkan Ria Ricis Meski Nama Baik Tercemar

Diisukan Minta Jatah Nafkah Anak, Teuku Ryan Tak Niat Laporkan Ria Ricis Meski Nama Baik Tercemar

Teuku Ryan dan Ria Ricis-Kompak hadir di sidang perdana perceraian-Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID-- Teuku Ryan menjadi bahan perbincangan masyarakat usai namanya disebut-sebut menggugat hak asuh dan jatah nafkah kepada Ria Ricis. Sehingga, tak sedikit netizen yang menghujat Teuku Ryan.

Oleh karena itu, Teuku Ryan menyampaikan melalui pengacaranya, Dedi Rizal Armidi mengakui kalau kabar tersebut sudah mencemarkan nama baiknya.

BACA JUGA:Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis Jadi Renggang, Imbas Soal Heboh Berita Minta Jatah Nafkah Anak

Kendati demikian, Teuku Ryan tidak berniat melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pengacara Ria Ricis ke meja hijau. Menurut Dedy, hal tersebut malah justru memperpanjang masalah.

"Ada, penggiringan opini, pencemaran nama baik, tapi yang kalian tau pencemaran nama baik sudah diatur lagi sekarang ini, jadi prosesnya agak panjang kalo harus lapor melapor lagi," ujar Dedy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Pengacara Teuku Ryan Benarkan Minta Hak Asuh Moana, Tapi Bantah Soal Jatah Nafkah Anak Kepada Ria Ricis

"Jadi sudahlah kita hadapin persoalan yang sekarang ini memang harus diselesaikan. Kalo soal-soal itu kita lihat aja lah ke depannya," tambahnya.


Kuasa hukum Teuku Ryan Dedy Rizal Armidi-Hasyim Ashari-

Lebih lanjut, Dedy Rizal Armidi menjelaskan pihak Teuku Ryan sudah ikhlas menerima dan memaafkan atas kesalahpahaman, lantaran Hendra K. Siregar selaku kuasa hukum Ria Ricis sudah memberikan klarifikasi langsung ke mereka.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ria Ricis Sebut, Teuku Ryan Minta Jatah Hak Asuh dan Nafkah Anak

"Sebenarnya kalo bang Hendra sudah memberikan klarifikasi dan kita sudah merasa cukup, ya sudah lah dan ingat pada saat itu bang Hendra sedang menjalani profesinya sebagai pengacara," ujarnya.

"Adapun ada kepleset lidah atau apa, ya itu kembalikan nilai sendiri aja lah. Insya Allah (udah) banyak-banyak memaafkan bulan puasa," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: