Lantik Pengurus Baru, Alumni UPI-YPTK Diharapkan dapat Beri Manfaat Bagi Semua Anggota

Lantik Pengurus Baru, Alumni UPI-YPTK Diharapkan dapat Beri Manfaat Bagi Semua Anggota

Kepengurusan baru Ikatan Alumni UPI-YPTK Padang dikukuhkan oleh Dewan Pembina ini diharapkan akan dapat menjadi sebuah tim yang kuat dalam memberikan manfaat bagi semua anggota alumni di seluruh Jabodetabek.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pelantikan kepengurusan baru Ikatan Alumni Universitas Putra Indonesia, Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (UPI-YPTK) Padang di Jabodetabek digelar bersamaan dengan Buka Puasa bersama di bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Dalam ajang yang di gelar di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur tersebut dihadiri mulai dari angkatan 1986 hingga 2021.

Kepengurusan baru yang dikukuhkan oleh Dewan Pembina ini diharapkan akan dapat menjadi sebuah tim yang kuat dalam memberikan manfaat bagi semua anggota alumni di seluruh Jabodetabek.

BACA JUGA:Pelindo Pastikan Jalan Tol Cibitung – Cilincing (JTCC) Siap Dilintasi Saat Mudik Lebaran 2024, Diskon Disiapkan

BACA JUGA:Penutupan U-Turn Citywalk Tanah Abang Uji Coba Pekan Depan

Nabil Yusuf salah satu pengurus yang dilantik mengungkapkan bahwa pentingnya komitmen untuk memperkuat jalinan solidaritas dan sinergi antara para alumni.

"Kami adalah kumpulan alumni kampus UPI YPTK yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dengan tujuan utama membantu sesama alumni dalam mendukung satu sama lain,” paparnya.

“Selain itu juga membantu adik-adik kami yang baru tiba di Jakarta dalam memberikan bekal untuk menghadapi tantangan ibu kota," papar Nabil.

BACA JUGA:Bye Bye Bau Tak Sedap! Ini Tips Jaga Kebersihan Mulut Selama Puasa

BACA JUGA:Heru Budi Pantau Bazar Sembako Murah, Harga Dua Kali Lipat Lebih Murah

Nabil juga menjelaskan bahwa program-program yang diusung oleh IKA UPI YPTK Jabodetabek meliputi berbagai kegiatan seperti olahraga, wirausaha, pembelajaran tentang pelamaran pekerjaan, serta peningkatan keterampilan, baik soft skill maupun hard skill.

"Kami berharap dapat merangkul seluruh lapisan alumni, mulai dari yang paling muda hingga yang paling senior, untuk saling mendukung dan bertumbuh bersama,” terangnya.

Nabil juga berharap agar organisasi ini terus berkembang dan mampu menciptakan alumni-alumni yang berpotensi menjadi profesi terbaik di bidangnya.

BACA JUGA:Marak Modus Pungli Buka Tutup Trotoar Dekat Gedung DPR, Ini Kata Heru Budi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait