Timnas Indonesia Sambut Irak di GBK, Shin Tae-yong Usung Target Ini

Timnas Indonesia Sambut Irak di GBK, Shin Tae-yong Usung Target Ini

Timnas Indonesia Sambut Irak di GBK, Shin Tae-yong Usung Target Ini-dok.PSSI-

Skuad garuda unggul 4 poin dari Vietnam yang kini berada di posisi ketiga.

Pelatih Indonesia,  Shin Tae-yong mengatakan, dua pertandingan yang positif bermain di kandang sendiri yang akan mendapat dulungan luar biasa dari suporter.

“ Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan kebahagiaan ke fans sepak bola Indonesia biar bisa menang lawan Irak,” kata  Shin Tae-yong saat burada di bandara Soekarno Hatta.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai, Termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott?

BACA JUGA:Ini Dia Pelatih Baru Vietnam, Pengganti Philippe Troussier, Ternyata Pernah Kalahkan Shin Tae-yong di Final AFF U23 2023

Menurut  Shin Tae-yong , anak asuhnya saat ini  sedang dalam kepercayaan diri yang cukup bagus semenjak mengalahkan Vietnam dua kali dengan skor 1-0 dan 3-0.

Dalam kualifikasi Piala Dunia 2026,  tiap grup, hanya juara dan runner-up yang berhak lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024 untuk mulai berebut tiket putaran final. 

Di Grup F, Irak sudah dipastikan lolos dengan mengemas nilai 12 dari 4 laga dengan dua laga tersisa, mereka sudah unggul 9 angka dari Vietnam di posisi ketiga. 

Mereka juga hanya butuh nilai satu nilai seri dalam dua laga terakhirnya untuk menjadi juara, karena sudah unggul 5 angka dari Indonesia.

BACA JUGA:Timnas Bakal Lolos ke Final Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 Jika Mampu Habisi Irak dan Filipina di GBK

BACA JUGA:Sumardji Terang-terangan Akan Memperpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Tiket kedua dari grup ini diperebutkan Indonesia (7 poin) dan Vietnam (3). Filipina (1) 

Berikut Tim Dipastikan Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026:


  • Qatar (Grup A)

  • Iran (Grup E)

  • Uzbekistan (Grup E)

  • Irak (Grup F)

  • Uni Emirat Arab (Grup H)

  • Australia (Grup I).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: