Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino

Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino

Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino-pochettino/Instagram-

Chelsea akan berusaha menunjukkan bahwa mereka telah membalikkan keadaan untuk kesekian kalinya ketika mereka menjamu Burnley pada hari Sabtu.

Terjebak di peringkat 11 klasemen Premier League , The Blues telah menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka sambil menikmati jeda di piala.

BACA JUGA:Hasil Chelsea Vs Leicester City: 2 Gol Injury Time The Blues Lolos Semifinal Piala FA Usai Gasak The Foxes

BACA JUGA:Prediksi Manchester United Vs Liverpool di Piala FA: The Reds Menang Tipis atas Setan merah, Minggu Malam Ini

Setelah kebobolan dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka, namun masih berhasil memenangkan tiga diantaranya dan seri lainnya, Mauricio Pochettino berharap timnya dapat menunjukkan kontrol lebih saat melawan Burnley.

The Clarets mengalahkan Brentford terakhir kali untuk berada dalam jarak lima poin aman di tengah kisah pengurangan poin yang terjadi di atas mereka.

Namun rekor buruk mereka melawan Chelsea selama bertahun-tahun belum mereda meski klub ibu kota mengalami penurunan baru-baru ini.

Cole Palmer dan Malo Gusto diperkirakan akan fit untuk Chelsea setelah keduanya mengalami masalah ringan selama jeda internasional.

Romeo Lavia tidak tersedia setelah dipastikan dia akan melewatkan sisa musim ini.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dipecundangi Fulham 3-0!

BACA JUGA:Perburuan Gelar Liga Inggris 10 Pertandingan Tersisa Arsenal, Liverpool dan Manchester City

Reece James juga absen dengan kabar terbaru yang diharapkan mengenai perlombaan Christopher Nkunku dan Levi Colwill untuk pulih dari cedera.

Enzo Fernandez dan Djordje Petrovic harus kembali setelah absen dalam kemenangan Piala FA atas Leicester, karena Raheem Sterling dan Mykhailo Mudryk berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di susunan pemain.

Striker pinjaman David Datro Fofana tidak memenuhi syarat untuk Burnley menghadapi klub induknya. Lyle Foster kemungkinan besar akan menggantikannya di lini depan.

Vincent Kompany bisa tetap percaya dengan Arijanet Muric di gawang setelah ia menggantikan James Trafford untuk kemenangan atas Brentford sebelum jeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: