Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino

Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino

Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino-pochettino/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino yakin timnya seharusnya berada di posisi yang lebih tinggi di klasemen Liga Inggris.

Pochettino menambahkan bahwa data menunjukkan, bahwa hasil yang mereka peroleh belum sesuai dengan penampilan mereka di lapangan.

Skuad mahal Pochettino telah berjuang untuk konsistensi musim ini, dan duduk di urutan ke-11 klasemen liga dengan 39 poin dari 27 pertandingan, terpaut 17 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat.

BACA JUGA:Arteta Ingin Arsenal Memanfaatkan Momen Besar Melawan Man City Asuhan Guardiola

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Pekan 31: Pertarungan Hebat Man City dan Arsenal, Liverpool Menunggu Keuntungan

Chelsea mempunyai selisih gol yang buruk musim ini namun kurangnya gol mereka sebagian besar disebabkan oleh pemborosan mereka sendiri, dengan klub yang berada di peringkat keempat di liga karena banyak peluang besar yang terbuang.

Mereka juga berada di peringkat keempat dalam perkiraan selisih gol, menurut perusahaan data Opta, hanya di belakang Arsenal, Manchester City, dan Liverpool.

" Kami tahu betul apa yang kami lakukan. Itu sebabnya saya tertawa. Saya tidak tersinggung ketika fans mengatakan itu (mengkritik), Jika Anda melihat semua data, di klasemen seharusnya kami berada di posisi keempat,'' kata Pochettino.

" Tetapi karena alasan yang berbeda, kami tidak sampai di sana. Data menunjukkan bahwa kami berada dalam kondisi yang baik. Di bidang apa yang perlu kami tingkatkan? Hal-hal tersebut (yang akan terjadi) seiring berjalannya waktu. Kami perlu bersaing dengan lebih baik, kecil detail.

BACA JUGA:Liverpool Harus Gigit Jari, Xabi Alonso Lebih Pilih Bertahan di Bayer Leverkusen

BACA JUGA:Drama FA Cup! Manchester United Sukses Comeback Vs Liverpool di Old Trafford, Amad Diallo Jadi Pahlawan

Sangat mudah untuk menemukan data ketika Anda ingin membunuh seseorang. 

Tapi jika datanya bagus dan mencerminkan tim bekerja dengan baik tetapi karena alasan yang berbeda, kami tidak mendapatkan hasil. kita pantas mendapatkannya, (kita harus) percaya pada prosesnya."

Chelsea akan menjamu tim peringkat ke-19 Burnley dalam pertandingan liga pada Sabtu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: