Cicip Sensasi Ramyeon, Mi Pedas Korea Kekinian Jadi Tren

Cicip Sensasi Ramyeon, Mi Pedas Korea Kekinian Jadi Tren

Ramyeon Korea-Menu Hot Oppa menjadi tren kuliner Korea kekinian-Haus!/Hot Oppa

JAKARTA, DISWAY.ID - Jika Jepang terkenal dengan  ramen, Korea terkenal dengan ramyeon, yakni mi khas negera tersebut. 

Dalam beberapa tahun terakhir, budaya pop Korea Selatan alias K-Pop terus berkembang di Tanah Air, termasuk dalam urusan kuliner.

Sehingga tak jarang, saat ini bermunculan perusahaan food and beverages (F&B) yang mengeluarkan produk berbasis hidangan Korea. 

Tak ingin kehilangan momentum, PT. Inspirasi Bisnis Utama selaku pemegang merek Haus! merespons tren tersebut dengan meluncurkan sub-brand terbaru mereka yang mengusung nama Hot Oppa.

BACA JUGA:Sinopsis The Tyrant, Ungkap Perseteruan Badan Intelijen Korea dan AS

"Sektor kuliner adalah salah satu sektor bisnis yang paling dinamis. Tren baru bermunculan setiap waktunya, menghadirkan beragam opsi dan tawaran berbeda bagi para konsumen. Hal ini juga yang menjadi semangat Haus! sejak awal, untuk terus eksplor dan menggali tren baru yang dapat dihadirkan bagi masyarakat" kata Gufron Syarif, Founder dan CEO Haus!. 

Hot Oppa sendiri merupakan sub-brand Haus! yang menawarkan aneka menu khas Korea yang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Secara keseluruhan, menu Hot Oppa by Haus! terdiri dari empat kategori utama, yakni Noodle Soup, Fried Ramyeon, Side Dish, dan Topokki. 

BACA JUGA:Wisata Kuliner Paling Favorit saat Imlek, Cakwe Master Cuma Rp20.000

Soal harga, pelanggan bisa menikmati cita rasa makanan khas Korea mulai dari Rp5.000 - Rp25.000.

Sekadar rekomendasi, terdapat beberapa menu andalan yang dapat pelanggan coba, yakni Bone Marrow Ramyeon, Chicken Fried Ramyeon, Odeng, dan Topokki. Pelanggan juga dapat menentukan tingkat kepedasan mie alias Ramyeon yang mereka inginkan, mulai level 1 - 4.

Selain itu, pelanggan juga dapat menambahkan telur dan keju agar sajian hidangan mereka menjadi lebih sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: