Sinopsis The Tyrant, Ungkap Perseteruan Badan Intelijen Korea dan AS

Sinopsis The Tyrant, Ungkap Perseteruan Badan Intelijen Korea dan AS

Serial The Tyrant-Sinopsis dan bintang serta jadwal tayang-Disney+ Hotstar

JAKARTA,DISWAY.ID - Ketika sebuah bioenhancer revolusioner dicuri saat serah terima rahasia antara badan intelijen Korea dan AS, kedua pemerintah bergegas untuk mendapatkannya kembali dalam “The Tyrant”.

Dibintangi oleh Jo Yoonsu, Cha Seoungwon, Kim Seonho, dan Kim Kangwoo, serial yang ditunggu-tunggu ini akan mulai tayang pada tahun 2024

The Tyrant adalah serial Korea terbaru yang tidak dapat dilewatkan, tayang akhir tahun ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sinopsis FX’s Shogun, Tembus 9 Juta Penonton Baru 6 Hari Tayang

Setelah bertahun-tahun bekerja keras dalam sebuah proyek rahasia yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis, rencana milik pemerintah Korea diungkap oleh badan intelijen AS. 

Marah karena dirahasiakan, AS menuntut semua sampel diserahkan dan proyeknya segera diberhentikan. 

Namun ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah.

BACA JUGA:Sinopsis Unmasked, Kim Hye Soo dan Jung Sung Il Pecahkan Kasus yang Tak Terungkap Selama 20 Tahun

 Dibintangi oleh Jo Yoonsu (“True Beauty”, “Juvenile Justice”) sebagai penyusup terampil Chae Jagyeong; Cha Seoungwon (“Our Blues”, “A Korean Odyssey”) sebagai tentara bayaran berdarah dingin Lim Sang;  Kim Seonho (“Start-Up”, “Hometown Cha-Cha-Cha”) sebagai Direktur Choe, pemimpin proyek rahasia Korea; dan Kim Kangwoo (“Le Grand Chef”, “Goodbye Mr. Black”) sebagai agen intelijen AS Paul, “The Tyrant” ditulis dan disutradarai oleh Park Hoonjung (“New World”, “The Witch: Part 1&2”).

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial Korea lainnya, termasuk “Moving”, tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi; “The Worst of Evil”, tentang detektif yang menyusup ke dalam geng baru berbahaya; serta serial pemenang penghargaan “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang; dan masih banyak lagi serial Korea serta hiburan menarik lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Great Gatsby, Aksi Duet Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Berlatar Pasca PD I

The Tyrant dimulai ketika bioenhancer buatan pemerintah Korea Selatan dicuri dan diungkap oleh badan intelijen AS. Perwakilan Amerika, yang marah karena tidak mengetahui apa-apa tentang proyek tersebut, menuntut semua sampel diserahkan dan proyek tersebut ditutup.

Ketika penyerahan rahasia disergap oleh pihak ketiga yang tidak dikenal, agen dari kedua negara harus bekerja sama untuk mengambil sampel dan mencegah teknologi baru yang berbahaya ini jatuh ke tangan yang salah.

Saksikan “The Tyrant” pada akhir tahun ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait