Sinopsis Film The Great Gatsby, Aksi Duet Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Berlatar Pasca PD I

Sinopsis Film The Great Gatsby, Aksi Duet Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Berlatar Pasca PD I

The Great Gatsby-Sinopsis, jadwal tayang, di Bioskop Trans TV malam ini-Britannica

JAKARTA, DISWAY.ID - Sinopsis Film The Great Gatsby menarik untuk disimak.

Film The Great Gatsby akan tayang malam ini di bioskop Trans TV pukul 21:00. 

Sinopsis Film The Great Gatsby

The Great Gatsby mempertemukan duet aktor Hollywood Leonardo DiCaprio hingga Tobey Maguire.

Film ini juga merupakan adaptasi dari novel tahun 1925 berjudul sama karya F Scott Fitzgerald.

The Great Gatsby diproduksi oleh sutradara populer Baz Luhrmann yaitu sutradara yang menggarap film populer lainnya seperti Elvis (2022), Australia (2008), hingga Moulin Rouge! (2001).

Sinopsis Film The Great Gatsby menarik karena diangkat dari novel karya F. Scott Fitzgerald, diterbitkan pada tahun 1925 oleh Charles Scribner’s Sons.

Bertempat di Jazz Age New York, film ini menceritakan kisah Jay Gatsby, seorang jutawan mandiri, dan pengejarannya terhadap Daisy Buchanan, seorang wanita muda kaya yang dia cintai di masa mudanya.

Tidak berhasil secara komersial ketika pertama kali diterbitkan, The Great Gatsby—yang merupakan novel ketiga Fitzgerald—kini dianggap sebagai fiksi klasik Amerika dan sering disebut sebagai Great American Novel.

BACA JUGA:Tragis! Bintang Film Dewasa Kagney Linn Karter Meninggal Bunuh Diri di Rumahnya, Diduga Alami Tekanan Mental Luar Biasa

Ringkasan Sinopsis The Great Gatsby

The Great Gatsby dinarasikan oleh Nick Carraway, lulusan Universitas Yale dari Midwest yang pindah ke New York setelah Perang Dunia (PD) I untuk mengejar karir di bidang obligasi.

Dia menceritakan peristiwa musim panas yang dia habiskan di Timur dua tahun kemudian, merekonstruksi ceritanya melalui serangkaian kilas balik yang tidak selalu diceritakan dalam urutan kronologis.

Pada musim semi tahun 1922, Nick menempati sebuah rumah di desa fiksi West Egg di Long Island, di mana dia mendapati dirinya tinggal di antara rumah-rumah besar milik orang kaya baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: britannica