Sinopsis Unmasked, Kim Hye Soo dan Jung Sung Il Pecahkan Kasus yang Tak Terungkap Selama 20 Tahun

Sinopsis Unmasked, Kim Hye Soo dan Jung Sung Il Pecahkan Kasus yang Tak Terungkap Selama 20 Tahun

Drama Korea Unmasked-Kim Hye Soo, Adu Akting dengan Jung Sung Il -Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Kim Hye Soo dan Jung Sung Il akan berduet dalam serial drama Unmasked. 

Ketika tim berita investigasi tidak bisa memutar waktu, mereka akan diberi satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan karir mereka di “Unmasked”.

Ini adalah serial thriller Korea menegangkan yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Pyramid Game, Simak Sinopsis Episode 5 dan 6 Dibintangi Bona WJSN

Setelah bertahun-tahun menyingkirkan para pengiklan dengan memecahkan beberapa berita terbesar dan paling kontroversial, karier tim berita investigasi akan segera tamat setelah menyiarkan sebuah kisah yang sangat kontroversial. 

Dengan waktu yang semakin menipis, tim tersebut diberi tugas yang mustahil jika mereka ingin menyelamatkan pekerjaan mereka.

Mereka memecahkan kasus yang tak terungkap berusia 20 tahun, melibatkan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Suami Istri!

Bintang Unmasked

Dibintangi oleh Kim Hye Soo (“Signal”, “Smugglers”) sebagai Oh Soryong, pembawa acara yang gigih, dan Jung Sungil (“The Glory”, “Our Blues”) sebagai Han Do, produser pemula, “Unmasked” ditulis oleh Gi Ryang, dan disutradarai oleh You Sundong (“The Uncanny Counter”).

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial pemenang penghargaan “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang.

Dan “Moving” tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi; serta serial sukses yang baru saja dirilis “A Shop For Killers” dan beragam hiburan lainnya.

BACA JUGA:Drama Korea Unmasked Hadirkan Kim Hye Soo, Adu Akting dengan Jung Sung Il

Kim Hye Soo akan berperan sebagai Oh So Ryong, pemimpin tim yang bersemangat dalam program pelaporan investigasi yang dengan gigih mengejar kasus dan insiden yang bahkan tidak dapat diselesaikan oleh jaksa dan polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: