Sinopsis FX’s Shogun, Tembus 9 Juta Penonton Baru 6 Hari Tayang

Sinopsis FX’s Shogun, Tembus 9 Juta Penonton Baru 6 Hari Tayang

Serial FX's Shogun-Tembus 9 juta penonton-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Serial terbaru FX yang tayang di Disney+ Hotstar, FX’s “Shōgun”, memecahkan rekor dengan 9 juta penonton pada episode premiernya berdasarkan enam hari pertama penayangan. 

Serial sepanjang 10 episode yang dirilis pada 27 Februari 2024 lalu tersebut menjadi premier serial bernaskah No.1 secara internasional di Hulu dan Disney+ Hotstar. 

Tiga episode pertama FX’s “Shōgun” dapat disaksikan di Disney+ Hotstar dengan episode terbaru setiap Selasa.

FX’s “Shōgun” digarap sebagai serial televisi oleh Rachel Kondo & Justin Marks, yang juga menjadi showrunner dan produser eksekutif bersama Michaela Clavell, Edward L. McDonnell, Michael De Luca, dan Kondo. 

Dibintangi oleh Cosmo Jarvis yang berperan sebagai John Blackthorne, serial ini juga menampilkan deretan aktor dan aktris Jepang berbakat seperti sang produser, Hiroyuki Sanada, yang juga berperan sebagai Lord Yoshii Toranaga, Anna Sawai sebagai Toda Mariko, Tadanobu Asano sebagai Kashigi Yabushige, Hiroto Kanai sebagai Kashigi Omi, Takehiro Hira sebagai Ishido Kazunari, Moeka Hoshi sebagai Usami Fuji, Tokuma Nishioka sebagai Toda Hiromatsu, Shinnosuke Abe sebagai Buntaro, Yuki Kura sebagai Yoshii Nagakado, Yuka Kouri sebagai Kiku, dan Fumi Nikaido sebagai Ochiba no Kata.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Bonnie, Drama Laga Remaja Terbaru yang Penuh Aksi!

Sinopsis FX’s Shogun

Drama sejarah yang sangat dinanti ini menggambarkan perjalanan mendebarkan kembali ke Jepang pada abad ke-17. 

Terinspirasi dari novel legendaris karya James Clavell, seorang raksasa sastra yang terkenal dengan epos sejarahnya yang menawan, penggambaran shogun (seorang jenderal atau komandan dalam bahasa Jepang) dalam serial TV tahun 2024 dan alur cerita yang mencekam menjanjikan adaptasi yang setia.

Kisah ini menjanjikan nilai produksi yang luar biasa dan pengalaman mendalam yang tiada duanya.

Shōgun dihidupkan oleh visi kreatif Rachel Kondo dan Justin Marks — Justin Marks dikenal karena ikut menulis cerita Top Gun: Maverick tahun 2022.

Inilah semua yang perlu diketahui tentang serial TV Shōgun sebelum Anda menontonnya

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Suami Istri!

Kapan Shogun tayang perdana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar

Berita Terkait