Sinopsis FX’s Shogun, Tembus 9 Juta Penonton Baru 6 Hari Tayang

Sinopsis FX’s Shogun, Tembus 9 Juta Penonton Baru 6 Hari Tayang

Serial FX's Shogun-Tembus 9 juta penonton-Disney+ Hotstar

Dikutip dari Lifestyle Asia, serial TV shogun dijadwalkan untuk debut pada 27 Februari 2024 di Hulu dan FX di Amerika Serikat, di Disney+ (melalui Star) secara internasional, dan di Disney+ dan Star+ di Amerika Latin. Di India, ini akan disiarkan di Disney+ Hotstar.

Siapa yang membintangi serial TV shogun?

Ini menyatukan dua aktor berbakat untuk peran utama. Aktor Inggris Cosmo Jarvis, yang sebelumnya terlihat di Lady Macbeth (2016) dan Peaky Blinders (2013-2022), memerankan John Blackthorne, seorang Inggris yang menghadapi tantangan Jepang abad ke-17.

Dia bergabung dengan aktor veteran Jepang Hiroyuki Sanada, yang dikenal karena karyanya dalam film seperti The Twilight Samurai (2002) dan John Wick: Bab 4 (2023), serta acara TV seperti Lost (2004-2010) dan Westworld (2016- 2022).

Selain itu, Rurouni Kenshin bergabung sebagai panglima perang licik Lord Toranaga. Berdasarkan Variasi, Sanada telah memproduksi serial tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Unmasked, Kim Hye Soo dan Jung Sung Il Pecahkan Kasus yang Tak Terungkap Selama 20 Tahun

Sinopsis Shogun

Seperti yang telah disebutkan, seri terbatas ini didasarkan pada novel sejarah berjudul sama karya James Clavell.

Kisah ini mengikuti John Blackthorne (Jarvis), seorang navigator Inggris yang terampil yang kapal karamnya membuat dia terdampar di pantai Jepang, khususnya di sebuah desa nelayan miskin. 

Didorong ke dunia yang sangat berbeda dari biasanya, John harus menavigasi lanskap politik feodal Jepang yang penuh bahaya, terjebak di tengah perang saudara yang sedang terjadi dan permainan politik yang rumit dari orang-orang berkuasa di negara tersebut.

Selain itu, ia harus berurusan dengan pedagang Portugis dan pendeta Jesuit di negaranya.

Jalur pilot Inggris bersinggungan dengan tokoh-tokoh kuat seperti Lord Yoshii Toranaga yang licik (diperankan oleh Sanada), yang ingin mencapai kekuatan tertinggi dan melihat potensi dalam diri orang Inggris.

Namun, Lady Toda Mariko yang penuh teka-teki (diperankan oleh Anna Sawai), seorang wanita bangsawan Kristen misterius, yang memberinya persahabatan baru yang sangat dia butuhkan dan benar-benar menguji kesetiaan plot kapal Inggris. Nasib mereka menjadi terikat erat.

Serial TV ini sebagian besar adalah kisah John.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar