Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 10 Persen, Catat Tanggal Mainnya

Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 10 Persen, Catat Tanggal Mainnya

Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 10 Persen, Catat Tanggal Mainnya-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak (Tamer) memberikan diskon tarif tol sebesar 10 persen, bagi pemudik pada tanggal 1-2 April dan 17-18 April 2024.

PT Marga Mandalasakti yang selaku pengelola Jalan Tol Tangerang-Merak (Tamer), memberikan diskon tarif tol pada saat momentum arus mudik dan arus balik Lebaran 2024.

Pemberian diskon tarif tol diharapkan mampu menjadi insentif bagi masyarakat lebih awal mudik ke kampung halamannya masing-masing.

BACA JUGA:Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ Naik Mulai 9 Maret 2024, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Info Tarif Tol Palimanan - Kanci Terbaru 2022

Direktur Teknik dan Operasi Astra Tol Tamer Rinaldi mengatakan, selain menjadi intensif bagi masyarakat, diskon tarif tol Tamar sebagai upaya Astra Tol Tamer untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas pada tanggal-tanggal tertentu pada arus mudik dan arts balik.

" Pemberian diskon tarif tol ini merupakan hasil kajian yang telah dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait dan Asosiasi Tol Indonesia (ATI)," kata Direktur Teknik dan Operasi Astra Tol Tamer Rinaldi dalam keterangan resmi, Minggu 31 Maret 2024.

Selain itu, pengguna jalan dapat memantau informasi arus mudik di berbagai platform, baik media sosial, pantauan CCTV di website Astra Infra Road Toll hingga media VMS yang berada di jalur.

" Melalui layanan ini sepeti pemberian diskon tarif tol dan update info lalu lintas, kami harapkan dapat memberikan perjalanan mudik maupun balik Lebaran tahun ini Penuh Makna bersama keluarga,” kata Rinaldi.

BACA JUGA:Ini Daftar Ruas Tol dengan Pembatasan Operasional Angkutan Barang Demi Perlancar Arus Mudik

BACA JUGA:8 Fraksi Setujui UU DKJ Kecuali PKS Tegas Tolak Pembahasan RUU, 'Tak Libatkan Masyarakat'

Diskon tarif tol Tamer berlaku bagi kendaraan Gol. 1 (Kendaraan Penumpang), dengan jarak terjauh dari Gerbang Tol Cikupa sampai Gerbang Tol Merak, begitupun sebaliknya. 

Rinaldi mengharapkan, pengguna jalan untuk memastikan kesiapan perjalanan dengan memeriksa kondisi kendaraan, menjaga fisik dengan memanfaatkan waktu singgah 30 menit di rest area bila pengguna jalan lelah berkendara.

“ Selain itu,  serta kecukupan di saldo uang elektronik (UE) untuk kelancaran transaksi di Gerbang Tol,” ujar Rinaldi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: