Hutama Karya Pastikan Proyek Bendungan Meninting Progresif Selama Ramadhan

Hutama Karya Pastikan Proyek Bendungan Meninting Progresif Selama Ramadhan

Mendukung program ketahanan pangan dan meningkatkan pasokan air di wilayah Nusa Tenggara Barat, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) tengah menyelesaikan proyek Bendungan Meninting paket I yang berlokasi di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat -hk-

BACA JUGA:Proyek UPI Selesai, Hutama Karya Perkuat Portofolio Bangun SARPRAS Perguruan Tinggi

BACA JUGA:Raih Gelar Doktor, Direktur Human Capital dan Legal Hutama Karya Teliti Faktor Penentu Keberhasilan pada Pembiayaan Jalan Tol di Indonesia

Dalam proyek ini, Hutama Karya bukan hanya menyelesaikan pembangunan dengan hasil yang terbaik, namun hal tersebut juga dapat dirasakan manfaatnya bagi kesejahteraan masyarakat sekitar dengan melakukan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Dalam program tersbeut HK memberikan bantuan berupa pembangunan Masjid di Dusun Murpeji dan Dusun Batu Kemalik, pembangunan ruang kelas SD III Bukit Tinggi, penataan petak bidang lahan relokasi Dusun Batu Kemalik serta pembuatan jalan di Dusun Murpadang.

“Hutama Karya berkomitmen untuk menyelesaikan proyek sesuai target, mengedepankan mutu yang baik serta prinsip keamanan dan keselamatan selama proses pengerjaan bendungan hingga selesai,” tutup Adjib Al Hakim, EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya.

Di sisi lain, PPK Bendungan Meninting, BWS NT 1, Lalu M. Asgar mengatakan bahwa pembangunan Bendungan Meninting ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam memitigasi persoalan kekeringan di Pulau Lombok.

“Kami berharap nantinya potensi air baku dapat dimaksimalkan serta kebutuhan irigasi pertanian bagi masyarakat dapat terpenuhi,” ujar Asgar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: