Tampang Terduga Pelaku Pembacokan Praka Supriyadi di Bekasi, Ditangkap PMJ Setelah Diviralkan Habib Bahar

Tampang Terduga Pelaku Pembacokan Praka Supriyadi di Bekasi, Ditangkap PMJ Setelah Diviralkan Habib Bahar

Tampang Arya, terduga pelaku pembacokan terhadap anggota TNI, Praka Supriyadi, diunggah akun YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith-YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith-

Terlihat dalam video yang diunggah akun Youtube Sayid tersebut Habib Bahar beserta rombongannya bertemu keluarga almarhum di rumah duka. Ada juga video yang menampilkan ketika Habib Bahar menggendong anak almarhum yang masih bayi. 

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 05/07 Kota Bekasi, Kolonel Arm Riko Sirait membenarkan peristiwa tewasnya Praka Supriyadi di Jalan pangkalan 5, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Praka Supriyadi tewas diduga menjadi korban pembunuhan.

"Iya benar, pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 pukul 03.30 WIB telah ditemukan tergeletak dalam keadaan berlumuran darah Anggota TNI-AD di Ciketing udik Bantargebang, menggunakan kendaraan roda dua," ujar Dandim saat dikonfirmasi wartawan. 

BACA JUGA:Viral Habib Bahar Akui Cari Pembesar Laskar Manguni Makasiouw Andy Rompas di Jakarta: Banyak Tato Doang, Ngumpet!

BACA JUGA:Ponpes Habib Bahar bin Smith Kabarnya Diserang Sekelompok Preman: 'Mana yang Mau Main-main!'

Riko mengatakan, saat itu seorang warga yang menemukan Praka Suriyadi menduga ia adalah korban kecelakaan. Setelah itu datangan lah bantuan dari petugas dan korban meminta untuk diantarkan ke rumah sakit terdekat. 

"Laporan diterima dari Warga bahwa ada korban kecelakaan, kemudian di cek oleh petugas, Korban masih hidup dan sempat Komunikasi dan mengaku Anggota POM TNI, minta tolong di bantu di bawa ke RS," katanya. 

Meski sempat mendapatkan penanganan di RSUD Kota Bekasi, namun nyawa korban tidak tertolong. 

"Setelah Dinyatakan meninggal dunia pihak Security RSUD melaporkan ke Pos penjagaan Makodim 0507/Bekasi diterima anggota jaga," sambungnya. 

Rico menyebut bahwa Praka Supriyadi merupakan anggota Pomdam III Siliwangi. Sehingga kasus ini sedang dilakukan investigasi mendalam oleh pihak Polisi Militer (PM) bersama Polres Metro Bekasi Kota. 

"Tindak lanjut kami serahkan ke Polisi Militer Kodam III/Slw selaku satuan korban. Proses investigasi di lokasi kejadian masih berjalan bersama dengan pihak kepolisian," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: