Astra Financial dan OJK Talkshow Literasi Keuangan Digital

Astra Financial dan OJK Talkshow Literasi Keuangan Digital

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK, Friderica Widyasari Dewi bersama Director-in-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin.-ist-

Sesuai dengan cita-cita Astra, yaitu Sejahtera Bersama Bangsa, Astra Financial berkomitmen untuk mengembangkan bisnis yang memperhatikan aspek lingkungan dan sosial sejalan dengan Roadmap Keuangan Berkelanjutan OJK dan Aspirasi Keberlanjutan Astra 2030.

Selain itu, Astra Financial beserta seluruh unit bisnisnya turut aktif melakukan program kontribusi sosial berdasarkan 4 (empat) pilar, yaitu: Kesehatan dengan program stunting dan pembinaan posyandu, Pendidikan dengan program literasi dan edukasi keuangan serta pemberian beasiswa, Lingkungan dengan penanaman pohon dan pengelolaan Bank Sampah serta Kewirausahaan.

Harapannya seluruh upaya literasi dan inklusi keuangan yang dilakukan Astra Financial dapat memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat, sesuai dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. (Bianca Chairunnisa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: