Jelang Lebaran AHM Hadirkan Warna Baru New Honda Vario 125, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

Jelang Lebaran AHM Hadirkan Warna Baru New Honda Vario 125, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

Jelang Lebaran AHM Hadirkan Warna Baru New Honda Vario 125, Harga Mulai Rp 22 Jutaan-AHM-

BACA JUGA:Wahana Fasilitasi Para Penggemar Vario, Kumpul Bareng di Tangerang

“Menyesuaikan penyegaran trend masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern,” ujar Octa.

“Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” tambahnya.

Dari sisi fitur, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya yang semakin melengkapi kebutuhan pengendara. 

New Vario 125 juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

BACA JUGA:Viral! Eks Timnas Jepang Keisuke Honda Icip Pop Mie, Netizen Gagal Fokus: Bang Vario Saya Gredeg Ini Kenapa ya?

BACA JUGA:Jadi Primadona di IMOS 2022, New Honda Scoopy dan New Vario 125 Terjual 261 unit

Memiliki ukuran body yang pas untuk digunakan beraktivitas oleh berbagai usia, baik pria dan wanita, mampu menjadikan New Honda Vario 125 spesial di hati konsumen. 

Didukung kapasitas bagasi sebesar 18 liter yang mempermudah pengendara membawa berbagai barang, menjadikan model ini semakin istimewa dan pas untuk pengendara. 

Ukuran ban depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg berdesain sporti semakin memberikan kemudahan untuk dikendalikan, kenyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. 

Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.750.000 (On The Road Jakarta), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.650.000 (On The Road Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: