Shin Tae-yong Minta Publik Bersabar Terkait Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia, PSSI Menunggu Hasil Piala Asia U-23 2024

Shin Tae-yong Minta Publik Bersabar Terkait Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia, PSSI Menunggu Hasil Piala Asia U-23 2024

Shin Tae-yong Minta Publik Bersabar Terkait Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Shin Tae-yong meminta kepada publik agar bersabar terkait perpanjangan kontrak dirinya bersama dengan PSSI

Dalam hal ini, Shin Tae-yong tegaskan saat bertemu dengin Krtua Umum PSSI Erick Thohir beberapa hari lalu saat berdiskusi mengenai persiiapan timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Pala Asia U-23 2024 Qatar.

Shin Tae-yong yang melatih timnas Indonesia senior dan timnas Indonesia U-23, diketahui kiontraknya akan berakhir pada akhir Juni mendatang.

BACA JUGA:Shin Tae-yong dan Calvin Verdonk Teryata Sudah Bertemu Saat Keliling Eropa, Apa Hasilnya?

BACA JUGA:Calvin Verdonk Ngaku dalam Proses Naturalisasi, Shin Tae-yong Konfirmasi Bulan Juni Selesai

Ini artinya, dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta bakal menjadi penentuan pelatih asal Korea Selatan diperpanjang atau tidak oleh PSSI.

Sebelmnya, Shin Tae-yong sendiri memiliki target yang harus dicapai untuk bisa mendapatkan kesempatan memperpanjang kontrak yakni meloloskan timnas Indonesia ke 16 besar Piala Asia 2023 dan membawa skuad garuda muda timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 di Qatar.

Bilamana pencapaian Shin Tae-yong membawa timnas Indonesia U-23 lolos 8 besar, maka PSSI akan memulai pepmbahasan perpanjangan kontrak dengan pelatih berumur 53 tahun ini.

Melihat situasi ini, Shin Tae-yong meminta kepada publik dan media agar tetap bersabar., bahwa proses perpanjangan kontrak dengan PSSI saat ini masih berada di jalur yang benar.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Bertemu Erick Thohir Bahas Perpajangan Kontrak, Ternyata Masih Digantung PSSI Hingga Sekarang

BACA JUGA:Surat Kabar Inggris Sebut, Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Peringkat 10

" Saat ini masih ada obrolan yang baik dengan Pak Erick Thohir," kata Shin Tae-yong jelang keberangkatan timnas Indonesia U-23 menuju Dubai di hotel le méridien Jakarta, Senin 1 April 2024.

Shin Tae-yong mengaku masih terus berkomunikasi dengan Erick thohir terkait perkembangan sepak bola di Indonesia. 

“ Saya mohon fans dan publik serta rekan wartawan untuk menunggu saja hasil yang baik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: