Surat Kabar Inggris Sebut, Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Peringkat 10

Surat Kabar Inggris Sebut, Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Peringkat 10

Surat Kabar Inggris Sebut, Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Peringkat 10-leomessi/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Surat kabar Inggris memilih Lionel Messi sebagai yang terbaik sepanjang sejarah, Ronaldo hanya menempati peringkat 10.

Daily Mail menimbulkan kontroversi besar di kalangan komunitas penggemar sepak bola, khususnya penggemar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

" Dedikasi, kemampuan mencetak gol, dan upaya tak kenal lelah membantu Ronaldo menempati peringkat kedua setelah Lionel Messi di generasinya. Dia saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola," lapor Daily Mail (Inggris), memperkenalkan superstar Portugal itu. 

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia 2024, Menghadapi Qatar, Australia dan Yordania

BACA JUGA:Erick Thohir Mengajak Pemain Skuad Garuda Muda untuk Kembali Mengukir Sejarah

Namun dalam peringkat 10 pemain terhebat dunia sepak bola, surat kabar ini hanya menempatkan Ronaldo di peringkat terakhir.

Sementara Lionel Messi stagnan di peringkat satu. Daily Mail menggunakan kata-kata indah untuk memuji superstar Argentina.

" Lionel Messi menghancurkan keraguan terakhir tentang kemampuannya dengan memimpin Argentina menjadi juara dunia 2022".

Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan, Messi adalah pemain terhebat dalam sejarah, orang langka di sepak bola sejarah yang memiliki kemampuan mencetak gol, kualitas kepemimpinan, dan teknik, penilaian, dan visi yang luar biasa."

BACA JUGA:Berikut Pemain Naturalisasi Siap Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Tidak Ada Nama Elkan Baggott

BACA JUGA:5 Calon Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia, Penjaga Gawang Hingga Striker Ganas!

Juga menurut surat kabar Inggris, nama kedua adalah Pele, satu-satunya orang yang dikenal sebagai "Raja Sepak Bola". Selama karirnya, legenda Brasil itu memenangkan 3 gelar juara Piala Dunia, sesuatu yang tidak bisa dilakukan rekannya lainnya.

Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona hanya berada di peringkat ke-3.

" Malaikat pemberontak dengan keseimbangan dan kekuatan luar biasa. Maradona adalah pemain terhebat di sepak bola Argentina dan Klub Napoli," kata Daily Mail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: