Berikut Pemain Naturalisasi Siap Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Tidak Ada Nama Elkan Baggott

Berikut Pemain Naturalisasi Siap Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Tidak Ada Nama Elkan Baggott

Shin Tae-yong panggil 28 pemain untuk bela Timnas Indonesia Piala Asia U-23 2024 Qatar-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memanggil 28 pemain, termasuk 4 pemain naturalisasi  untuk persiapan Piala Asia U-23 Qatar 2024, yang digelar pada 15 April hingga 3 Mei mendatang.

28 pemain yang dipangil, tidak ada nama Elkan Baggott yang dkabarkan masih cedera betis, dan saat ini tengah fokus masa pemulihan di Bristol Rovers.

4 pemain naturalisasi  diantaranya, Justin Hubner (Cerezo Osaka),  Ivar Jenner (FC Utrecht), Rafael Struickv(ADO Den Haag), dan Nathan Tjoe-A-On (SC Heerenveen).

BACA JUGA:5 Calon Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia, Penjaga Gawang Hingga Striker Ganas!

BACA JUGA:Tagar BoycottErspo Mengema di Media Sosial, Netizen Anggap Ernanda Putra Anti Kritik

Skuad Garuda Muda berkumpul di Jakarta, Minggu malan, dan Presiden PSSI Erick Thohir pun turut serta memberikan semangat dan motivasi di hotel tempat tim menginap, Minggu 31 Maret 2024

Selanjutnya, Rizky Ridho dan kawan-kawan akan bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin 1 April 2024, untuk mengikuti pemusatan latihan selama sepuluh hari. 

Selama di Dubai, Garuda akan melakoni dua laga kualifikasi melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Tim Persija Jakarta menyumbang pemain terbanyak, lima pemain, kemudian disusul Borneo FC dengan empat pemain dan PSIS Semarang dengan tiga pemain.

Pelatih Shin Tae-yong menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum Erick Tohir atas dukungan penuhnya terhadap tim U-23 Indonesia dalam meraih hasil di Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:Coach Justin Kritik Jersey Timnas Terbaru, Boikot Erspo Langsung Trending

BACA JUGA:Hasil Bundesliga: Bayern Munich Pupus Raih Gelar Usai Ditekuk Borussia Dortmund 0-2, Bayer Leverkusen Menang

" Dengan adanya dukungan (dari PSSI) dengan memberhentikan Liga 1, pak Ketua Umum (Erick Thohir) berpesan agar kita harus berprestasi lebih baik di Piala Asia U-23 ini," kata Shin Tae-yong.

" Hari (Minggu) ini kita berkumpul dan besok (Senin) berangkat ke Dubai. Jadi saya berterima kasih kepada pak Ketum Erick Thohir, owner-owner klub dan pelatih-pelatih klub Liga 1,” kata Shin Tae-yong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: