Safari Ramadhan di Jaksel, Dukungan Bang Zaki Maju Pilkada 2024 Menguat

Safari Ramadhan di Jaksel, Dukungan Bang Zaki Maju Pilkada 2024 Menguat

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta A Zaki Iskandar bersama caleg terpilih menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Jami Baituhrahman, Jakarta Selatan,-ist -

"Bahkan saya siapkan posko nantinya, basecam untuk relawan dan simpatisan," tegasnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Diplotting Jadi Cagub, DPD Golkar Tegaskan Zaki Iskandar di DKI Jakarta: Jangan Diganggu Dong!

Diketahui bahwa pada Pemilu 2024, Partai Golkar berhasil mengantarkan sepuluh caleg terpilih menjadi anggota DPRD Jakarta periode 2024-2029.

Mereka adalah: Dimaz Raditya, Ramly Hi Muhamad, Basri Baco, Dadiyono, Judistira Hermawan, Sardy Wahab, Alia Noorayu, Syafi Fabio Johan, Andri Santosa, dan Farah Savira.

Raihan ini hampir dua kali lipat dibanding jumlah kursi yang diperoleh pada Pemilu sebelumnya. Dimana pada Pemilu 2019, Partai Golkar hanya memiliki 6 kursi di DPRD DKI. Tahun ini naik menjadi 10 kursi.

Capaian gemilang ini tak lepas dari prestasi dan kepemimpinan Bang Zaki sebagai ketua DPD Partai Golkar DKI. 

Hasil tersebut juga menjadi pegangan dan soliditas para kader Partai Golkar DKI Jakarta untuk mendukung penuh Bang Zaki maju pada Pilgub DKI 2024.

BACA JUGA:Santunan Warnai Safari Ramadhan Bang Zaki di Jakarta Selatan

Keberhasilan menambah jumlah anggota ke DPRD Jakarta, menjadi salah satu poin penting atas keberhasilannya sebagai ketua DPD Golkar DKI.

Apalagi, keputusan mengusung Bang Zaki dalam Pilgub DKI Jakarta didasarkan pada amanat serta hasil Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar DKI Jakarta.

Keputusan tersebut juga dipengaruhi oleh pengakuan akan kontribusi dan integritas Ahmed Zaki Iskandar dalam membesarkan Partai Golkar di DKI Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: