Safari Ramadhan di Jaksel, Dukungan Bang Zaki Maju Pilkada 2024 Menguat

Safari Ramadhan di Jaksel, Dukungan Bang Zaki Maju Pilkada 2024 Menguat

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta A Zaki Iskandar bersama caleg terpilih menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Jami Baituhrahman, Jakarta Selatan,-ist -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dukungan dari kader dan simpatisan kepada Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki, untuk maju Pilkada 2024 menguat.

Kuatnya dukungan seperti terlihat saat Bang Zaki menghadiri acara Safari Ramadhan di Masjid Jami Baituhrahman, Jakarta Selatan, Selasa 2 April 2014 malam.

Safari Ramadhan tersebut dihadiri oleh lebih dari 700 kader dan simpatisan Partai Golkar

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Jaktim, Bang Zaki Harap Kepercayaan Masyarakat ke Golkar Terus Meningkat

Selain buka puasa bersama, juga dilakukan pemberian santunan untuk 200 anak yatim dan dhuafa, dalam Safari Ramadhan ini.

Dalam sambutannya, Bang Zaki menyampaikan bahwa Partai Golkar tidak hanya bertemu dengan rakyat saat Pemilu saja, tetapi setiap ada kesempatan.

Bang Zaki juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta Timur, yang telah mempercayakan suaranya kepada Golkar pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

"Alhamdulillah, sekarang Golkar memiliki wakil di setiap daerah Jakarta. Sebelumnya hanya 6 kursi, sekarang ada 10 wakil dari Golkar di DPRD Jakarta," tegasnya.

Seperti di acara Safari Ramadhan sebelumnya, kali ini Bang Zaki kembali mendapat dukungan dari kader Golkar maju dalam Pilgub Jakarta 2024.

BACA JUGA:Golkar DKI Jakarta terkait Pilkada: Zaki Iskandar Dapat Mandat, Airin di Banten, Ridwal Kamil Jawa Barat

Kali ini dukungan mengalir dari Caleg terpilih Partai Golkar untuk DPRD Jakarta, Dadiyono, dan Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan, Kreshna Putra.

Dadiyono menyatakan kesiapannya untuk mendukung Bang Zaki di Pilgub DKI.

"Saya all out, tegak lurus, siap untuk mendukung dan memenangkan Bang Zaki," katanya. 

Dadiyono menambahkan, dukungan yang diberikan kepada Bang Zaki tidak hanya sebatas suara di Dapilnya. Ia pun siap mendirikam Posko Pemenangan Bang Zaki di wilayah Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: