Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS-BHS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari raya Idul Fitri sudah di depan mata, sekarang adalah momen yang tepat untuk mempersiapkan pilihan outfit lebaran terbaikmu. 

Momen Lebaran identik dengan nuansa perayaan penuh berkah setelah menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Ada banyak sekali inspirasi gaya outfit yang selama ini menghiasi momen silaturahmi saat Lebaran. 

BACA JUGA:Tenang! E-Toll Gak Bakal Kadaluarsa Gegara Kelamaan di Rest Area, Ditiadakan Selama Mudik Lebaran 2024

Namun, bagi umat Muslim ada item yang tak mungkin lepas dari gaya outfit lebarannya, apalagi kalau bukan sarung! Selain digunakan untuk ibadah, sarung dapat dapat dikreasikan dengan berbagai outfit untuk menemani rutinitas selama Hari Raya Idul Fitri. 

Kini, berbagai merk sarung telah mengeluarkan beragam jenis, desain, dan motif sarung yang variatif dan trendi untuk mengikuti perkembangan tren fesyen terkini. 

Sebagai merek sarung ternama, Sarung BHS siap menemani kamu untuk mempersiapkan ragam outfit Lebaran dengan berbagai pilihan sarung berkualitas dan bergaya trendi.

BACA JUGA:Lebaran Makin Gaya, Ini 5 Sneakers Ikonik dari Brand Ternama

"Sejak berdiri pada tahun 1953, BHS tak pernah berhenti terus mewujudkan komitmennya menciptakan produk-produk berkualitas tinggi,” ujar Nur Yahya, Manager Marketing Behaestex 

“Konsisten berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, dan berkreasi menciptakan tren demi tren di industri busana Muslim, BHS senantiasa menghadirkan ragam pilihan sarung berkualitas tinggi dengan tampilan yang elegan dan trendi, seperti produk sarung unggulan Cosmos hingga Masterpiece,” ungkapnya.

“Tak hanya itu, BHS turut mengembangkan karyanya dengan menciptakan lini produk yang dapat melengkapi kebutuhan busana Muslim masyarakat dengan menghadirkan produk-produk berkualitas lainnya, seperti Songkok, Baju Koko, Baju Jacquard, hingga Batik,” tambahnya.

BACA JUGA:Kapolri: Ada 193.6 Juta Masyarakat yang Akan Mudik Pada Lebaran 2024

“Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba, kami hadir menemani masyarakat mempersiapkan kebutuhan outfit Lebaran dengan berbagai inspirasi busana Muslim yang trendi, dengan segudang penawaran menarik hanya di kampanye Shopee Big Ramadan Sale,” tuturnya.

Sudah siapkah kamu menyambut momen Lebaran penuh berkah di Hari Raya Idul Fitri nanti? Simak berikut inspirasi mix & match outfit Lebaran bersama Sarung BHS:

1. Eksplorasi Berbagai Warna dan Motif Sarung Lebaranmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: