Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS-BHS-

Salah satu cara untuk menciptakan penampilan yang menarik adalah dengan berani bermain dengan warna dan motif pada sarung

BACA JUGA:Mobilitas Lebaran Dongkrak Pertumbuhan Perlindungan Kendaraan Zurich Syariah

Seperti Sarung BHS yang menawarkan beragam pilihan sarung dengan motif yang berbeda-beda, mulai dari motif klasik hingga motif modern yang lebih berani. 

Cobalah untuk mencocokkan warna dan motif sarungmu dengan pakaian lain yang kamu kenakan. Misalnya, jika memilih sarung dengan motif yang mencolok, padukan dengan atasan atau kemeja yang memiliki warna netral agar tampilan tetap seimbang dan menarik. 

Untuk pilihan sarungnya, kamu bisa mencoba Sarung BHS Classic Gold Motif Biru Abu. Sarung BHS Classic ini didesain dengan warna, motif, serta tekstur trendi yang terbaik di kelasnya sehingga cocok banget buat kamu padupadankan dengan item outfit Lebaran lainnya!

2. Kreasikan Outfit Sarung dengan Ragam Bentuk Unik:

Bukan hanya memperhatikan warna dan motif, kamu juga bisa kreasikan bentuk sarung yang kamu pakai. Selain dililitkan di pinggang seperti biasa, kamu juga bisa mengkreasikan bentuk sarung dengan berbagai cara. 

BACA JUGA:Rekayasa Lalu Lintas di Tol Japek-Cipali Antisipasi Macet Lebaran

Kamu bisa kepang sarung dan jadikan sebagai obi belt untuk memberi sentuhan unik pada outfit-mu. Kamu juga bisa coba gunakan sarung sebagai tambahan ornamen dengan dalaman berwarna netral seperti putih atau hitam, memakai Sarung BHS Cosmo Hitam Polos. 

Kamu bisa melipat sarung menjadi segitiga dan jadikan sebagai syal atau ditaruh di bahu. Berbagai kreasi tersebut dapat memberikan sentuhan yang unik pada penampilanmu dan membuatmu terlihat lebih berbeda dari yang lain.

3. Padukan Sarung dengan, Jas, Baju Koko dan Peci yang Cocok:

Untuk penampilan yang lebih formal, padukan sarungmu dengan jas, baju koko dan peci. Sarung BHS menyediakan berbagai pilihan baju koko yang modern dan elegan, serta peci dengan desain yang sesuai. 

Pastikan untuk memilih warna dan motif yang cocok dengan sarungmu agar keseluruhan penampilanmu terlihat serasi dan menyatu dengan baik. 

BACA JUGA:Pelindo Siagakan Sejumlah Posko Terpadu Jelang Musim Mudik Lebaran 2024

Untuk baju koko, kamu bisa coba padu padankan Baju Koko BHS Cosmo Coklat 06 yang hadir dengan motif simple dan klasik dalam balutan garis di bagian depan, cocok dipakai untuk berbagai kegiatan ibadah hingga bersilaturahmi bersama keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: