Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS-BHS-

Mendukung penampilan semakin prima, sentuhan Songkok Peci BHS Classic AC yang didesain senyaman mungkin juga dapat menjadi aksesoris tambahan untuk ibadah semakin maksimal.

4. Gabungkan Sarung dengan Baju Batik untuk Tambah Sentuhan Elegan:

Untuk menambah sentuhan elegan dalam outfit Lebaran, padukan sarungmu dengan baju batik modern dari Sarung BHS. 

Baju batik dapat memberikan sentuhan elegan pada penampilanmu, dengan tambahan sarung modern yang akan memberikan nuansa yang kasual dan lebih santai. 

BACA JUGA:Pelindo Siagakan Sejumlah Posko Terpadu Jelang Musim Mudik Lebaran 2024

Pilihlah baju batik dengan motif dan warna yang sesuai dengan sarungmu untuk menciptakan harmoni yang sempurna dalam penampilanmu. 

Padukan baju batik kamu dengan Sarung BHS Cosmo Hitam Polos dengan desain simple dan elegan yang memiliki motif perpaduan garis dan warna yang khas dan serasi. 

Bagaimana, sudah lengkap inspirasi outfit Lebarannya? Jangan ragu untuk lebih kreatif berkreasi dan mencoba berbagai kombinasi yang berbeda agar penampilanmu di Hari Raya Idul Fitri semakin memukau, ya!. 

Temukan ragam produk berkualitas Sarung BHS dengan penawaran menarik, seperti diskon hingga 50% di kampanye Shopee Big Ramadan Sale.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, "Memilih outfit Lebaran yang tepat tentu akan menambah rasa kebahagiaan dalam menyambut momen spesial yang dinantikan.” 

BACA JUGA:Menhub Pastikan Kesiapan Sarana dan Prasarana Transportasi Jelang Angkutan Lebaran 2024

“Saat ini, tren fashion yang terus berkembang juga menghadirkan padu padan outfit islami, seperti sarung, baju koko, peci, dan banyak lainnya dengan ragam gaya fesyen modern,” jelasnya. 

“Untuk itu, dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale, kami senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal terpercaya seperti Sarung BHS untuk membantu pengguna mempersiapkan berbagai kebutuhan outfit lebaran, terutama sarung dan baju koko pria yang berkualitas dengan penawaran menarik untuk menyambut Hari Raya Lebaran,” paparnya.

Selain dapat menemukan berbagai busana Muslim dengan penawaran menarik dari Sarung BHS, di kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 11 April 2024 nanti, pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar. 

Khususnya pada puncak kampanye pertamanya di 4 April 2024 dengan berbagai penawaran terbaik mulai dari dari Shopee Barokah THR 10M, Gratis Ongkir Rp0, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: