5 Fakta Wonderful World, Cha Eun Woo Bocorkan Momen Manis dengan Kim Nam Joo

5 Fakta Wonderful World, Cha Eun Woo Bocorkan Momen Manis dengan Kim Nam Joo

Wonderful World-Menampilkan fakta-fakta menarik tentang Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo-Disney+ Hotstar

2. Kim Nam Joo merasakan perasaan keibuan yang kuat melalui karakter Eun Soohyun

Ketika ditanya alasan bergabung dalam serial ini setelah hiatus selama enam tahun, Kim Namjoo bercerita bahwa ia merasakan perasaan keibuan yang kuat melalui karakter Eun Soohyun, dan perasaan inilah yang membuatnya ingin mengambil peran tersebut.

Kim Namjoo menjelaskan lebih lanjut.

“Saya ingin merepresentasikan perasaan para ibu dan orang tua di seluruh dunia yang telah kehilangan seorang anak. Karena inilah saya memutuskan mengambil peran ini.”

3.  Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo membagikan pengalaman berakting bersama

Meskipun mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dan kolaborasi tak terduga antar keduanya menjadi topik hangat, ternyata mereka mengaku memiliki kesan yang baik selama berakting bersama.

Cha Eun Woo mengungkapkan Kim Namjoo adalah orang yang sangat baik dan sering memberinya saran dalam berakting, sehingga ia merasa cocok berakting dengannya.

Sedangkan untuk Kim Nam Joo merasa Cha Eun Woo selalu mau bekerja sama dan berakting dengan pikiran yang terbuka.

“Awalnya saya melihatnya seperti pangeran dari bulan, namun seiring waktu, ia terlihat seperti adik kecil yang lucu,” ujarnya.

BACA JUGA:Dipandu Cogan! Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Si Kyung Bakal Jadi MC Golden Disc Awards di Jakarta

4. Persiapan Cha Eun Woo untuk memerankan karakter Gwon Seonyul

Gwon Seonyul merupakan karakter dengan perjalanan hidup yang sulit dan memiliki gaya pakaian serta rambut yang tidak terlalu terawat.

Cha Eun Woo pun berusaha memfokuskan pada pakaian dan gaya rambutnya agar dirinya benar-benar terlihat seperti Gwon Seonyul.

Meski begitu, ia mengaku tetap banyak berolahraga untuk menambah kesan melodramatis pada penampilan Gwon Seonyul yang cenderung tidak terawat. 

“Gwon Seonyul tampak tidak terlalu terawat dan apa adanya, dan begitulah cara saya mengekspresikan karakternya,” ucap Cha Eun Woo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: