Simak 3 Pilihan Aktivitas yang Ampuh Usir Bosan Saat Perjalanan Mudik, Apa Saja?

Simak 3 Pilihan Aktivitas yang Ampuh Usir Bosan Saat Perjalanan Mudik, Apa Saja?

Ilustrasi mudik dengan kereta api-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

BACA JUGA:Asyik, Polsek Mampang Prapatan Berikan Fasilitas Penitipan Kendaraan Gratis bagi Warga yang Mudik Lebaran 2024

3. Menikmati Pemandangan Laut Lepas dengan Layanan Ferry

Siapa yang tak mau menyaksikan langsung pesona laut dan hamparan awan membentang di tengah perjalanan mudik tahun ini. 

Sobat tiket yang ingin mencapai destinasi dengan menyebrang antar pulau kini tak perlu lagi khawatir karena dapat menggunakan ferry untuk perjalanan yang lebih santai dan lain dari biasanya.

Selain menghabiskan waktu dengan berkeliling ke berbagai sisi kapal untuk melihat pemandangan laut, terdapat juga lounge area yang bisa dinikmati oleh penumpang kapal express. 

Buat sobat tiket yang mudik bersama anak, terdapat fasilitas tempat bermain khusus agar anak tidak bosan selama perjalanan. 

Untuk menciptakan memori yang tak terlupakan, sobat tiket bisa memanfaat diskon dan extra cashback hingga Rp250 ribu untuk mendapatkan tiket ferry yang lebih ramah di kantong, juga tambahan keuntungan berupa voucher hotel sebesar Rp25 ribu.

“Jadikan liburan Idulfitri semakin spesial dengan merayakan indahnya hari kemenangan penuh kehangatan bersama keluarga. Manfaatkan kesempatan untuk merencanakan mudik

sobat tiket dengan promo THR Pol-polan dari tiket.com. Jadikan liburan Idulfitri tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan,” tutup Julian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: