Asyik, Polsek Mampang Prapatan Berikan Fasilitas Penitipan Kendaraan Gratis bagi Warga yang Mudik Lebaran 2024

Asyik, Polsek Mampang Prapatan Berikan Fasilitas Penitipan Kendaraan Gratis bagi Warga yang Mudik Lebaran 2024

Tempat penitipan kendaraan yang disediakan oleh Polsek Mampang Prapatan berlokasi di Mekanika Motor yang tak jauh dari kantor Polsek-Dok. Polsek Mampang Prapatan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polsek Mampang Prapatan membuka layanan penitipan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, bagi warga yang akan mudik ke kampung halaman mereka selama libur lebaran tahun ini. 

Tempat penitipan kendaraan ini berlokasi di bengkel Mekanika Motor, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan.

BACA JUGA:Nah Loh! Koboi Jalanan Mampang Terancam Pidana Seumur Hidup

BACA JUGA:Sempat Kesulitan Lacak Alamat, Polisi Tangkap

Letak tempat penitipan kendaraan itu persis berada di samping Kantor Polsek Mampang Prapatan sehingga dipastikan aman dan nyaman.

Menurut Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero, layanan ini disediakan secara gratis untuk masyarakat yang melakukan mudik. 

"Polsek Mampang Prapatan membuka fasilitas penitipan kendaraan bermotor secara gratis bagi masyarakat yang melaksanakan mudik, di bengkel Mekanika Motor," ungkapnya kepada wartawan pada Rabu 3 April 2024.

David menambahkan bahwa bengkel Mekanika Motor memiliki kapasitas untuk menampung 50 mobil dan 100 motor. Layanan ini akan berlangsung mulai tanggal 6 April hingga 14 April 2024. 

BACA JUGA:Sumber Senjata Koboi Jalanan Mampang Diungkap, Ternyata Berasal Dari Sini!

BACA JUGA:Lahan Parkir di Kantor Polisi Dijadikan Tempat Penitipan Kendaraan Selama Nataru 2023/2024

"Kapasitas tempat penitipan kendaraan bermotor ini, dapat menampung 50 kendaraan roda empat, dan 100 kendaraan roda dua," jelasnya.

Bagi warga yang ingin menggunakan layanan ini, mereka dapat datang langsung ke Mapolsek Mampang dengan membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). 

"Masyarakat bisa menghubungi atau datang langsung ke Polsek Mampang, sambil membawa STNKnya," tambah David.

Inisiatif Polsek Mampang Prapatan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan mudik serta meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara selama musim mudik Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: