Tampil Kece di Hari Lebaran dengan Gaya Busana Versatile dari ‘Raya with Bobo Tokyo’, Eksplorasi Gaya Kontemporer Jepang dengan Sentuhan Modest

Tampil Kece di Hari Lebaran dengan Gaya Busana Versatile dari ‘Raya with Bobo Tokyo’, Eksplorasi Gaya Kontemporer Jepang dengan Sentuhan Modest

Koleksi Raya with Bobo Tokyo-Dok. Bobo Tokyo-Dok. Bobo Tokyo

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba, waktu di mana tampil maksimal bisa memberikan semangat ekstra untuk menjalani ibadah dan bersilaturahmi. 

Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan adalah kebutuhan akan pakaian yang nyaman dan sesuai.

Dalam mempersiapkan diri untuk ibadah dan silaturahmi, penting untuk memperhatikan kebutuhan akan pakaian yang sesuai dengan suasana hati dan perayaan yang akan datang.

Bobo Tokyo mempersembahkan koleksi "Raya with Bobo Tokyo" yang menghadirkan harmoni dan keanggunan dalam desainnya. 

BACA JUGA:Late Night Sale! Baju Lebaran Diskon 70%, Margo City Diserbu Pengunjung

BACA JUGA:Siap Berburu Baju Lebaran! JakCloth Ramadan 2024 Hadir di 14 Kota, Gandeng UMKM dan Clothing Milik Artis

Terinspirasi oleh mode kontemporer Jepang, koleksi ini menawarkan sentuhan elegan yang terasa alami namun kuat, menciptakan pilihan modest yang sempurna untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga tercinta di Hari Raya.

Setiap item dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan rasa percaya diri dan keindahan kepada pemakainya, membuat penampilan memukau yang effortless namun tetap terasa nyaman. 

Sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan penampilan berani namun tetap elegan, "Raya with Bobo Tokyo" menjadi wujud apresiasi terhadap keindahan momen Idul Fitri.

Selain itu, dalam momen Ramadan ini, Bobo Tokyo juga mempersembahkan koleksi spesial Velvet at Bobo Menyusul respon positif dari pelanggan, kolaborasi dengan Velvet at Bobo kembali diperpanjang dengan merilis koleksi spesial Raya Collection. 

Koleksi ini tidak hanya menampilkan desain yang sederhana namun berani, melainkan juga pilihan yang stylish, meriah dan cocok untuk dipakai sepanjang perayaan Hari Raya.

Lalu koleksi CARLYN Hologram yang diluncurkan spesial untuk momen Hari Raya sebagai pelengkap tampilan Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: