Tampil Kece di Hari Lebaran dengan Gaya Busana Versatile dari ‘Raya with Bobo Tokyo’, Eksplorasi Gaya Kontemporer Jepang dengan Sentuhan Modest

Tampil Kece di Hari Lebaran dengan Gaya Busana Versatile dari ‘Raya with Bobo Tokyo’, Eksplorasi Gaya Kontemporer Jepang dengan Sentuhan Modest

Koleksi Raya with Bobo Tokyo-Dok. Bobo Tokyo-Dok. Bobo Tokyo

BACA JUGA:Anti Tua! Ini 5 Tren Baju Lebaran yang Bikin Kamu Modis dan Awet Muda

BACA JUGA:Tampil Gaya di Hari Raya, Ini 7 Tren Warna Baju Lebaran 2024, Bikin Makin Kece!

Berkat desain yang simpel dan timeless dari koleksi Raya with Bobo Tokyo, setelah lebaran pun masih cocok untuk kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari dan acara formal. 

Raya with Bobo Tokyo tidak hanya sekadar menghadirkan koleksi pakaian untuk Idul Fitri, namun juga mengajak para penggemar mode untuk merayakan keindahan dan keunikan fashion dalam sebuah pengalaman yang memikat dan menginspirasi.

Bagi kebanyakan masyarakat, dalam menjaga penampilan yang cantik dan elegan selama bulan suci Ramadan adalah dambaan yang tak terelakkan. 

Oleh karena itu, kehadiran pakaian yang modest namun tetap modern menjadi sebuah kebutuhan yang tak terelakkan.

Bobo Tokyo turut merayakan kemeriahan Idul Fitri dengan penawaran istimewa yang tak boleh dilewatkan. 

Mulai 29 Maret 2024, setiap pembelanjaan minimal Rp 1,500,000* di toko offline maupun online Bobo Tokyo akan mendapatkan  Bobo Tokyo Limited Edition Tote Bag.

BACA JUGA:4 Tips Aman Beli Baju Lebaran di E-Commerce, Jangan Sampai Kena Tipu

BACA JUGA:Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

Tak hanya itu, momen Hari Raya juga menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kasih kepada orang-orang tercinta. 

Koleksi "Raya with Bobo Tokyo" menawarkan pilihan bingkisan berarti dengan berbagai penawaran menarik yang dapat memudahkan dalam merayakan momen istimewa ini. 

Jangan lewatkan pula penawaran istimewa terbatas, di mana setiap pembelian  akan mendapatkan cashback sebesar IDR 75,000* mulai dari 1 April di toko offline dan cashback sebesar IDR 50,000 di bobobobo.com atau bobotokyo.com.

Koleksi Raya with Bobo Tokyo sudah bisa didapatkan di website www.bobotokyo.com dan gerai Bobo Tokyo di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: