Heboh! Zara Anak Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab, Singgung Soal Kejujuran

Heboh! Zara Anak Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab, Singgung Soal Kejujuran

Heoh! Zara, anak Ridwan Kamil putuskan lepas hijab, singgung soal kejujuran-Instagram/ @atalia_pr-Instagram/ @atalia_pr

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar mengejutkan datang dari Camillia Laetitia Azzahra, anak kedua dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Zara, sapaan akrabnya, tiba-tiba memutuskan untuk lepas hijab

Keputusan itu diambil saat zara tengah menempuh pendidikan di Inggris.

Pengumuman tersebut ia sampaikan langsung melalui unggahan di akun media sosial pribadinya dan memicu beragam reaksi dari publik.

Berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Nonton Konser Ed Sheeran Bareng Ridwan Kamil, Bamsoet Bangga Indonesia Jadi Rumah yang Nyaman Musisi Internasional

BACA JUGA:Kacau! Ridwan Kamil Marah Besar Usai Netizen Sebut 'Malu Pak Sama Almarhum Eril'

Zara Anak Ridwan Kamil Umumkan Lepas Hijab

Dalam pesannya, Zahra mengungkapkan bahwa keputusannya untuk melepas hijab telah melalui pertimbangan yang mendalam dan diskusi panjang dengan keluarganya, terutama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. 

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku," ungkap Camillia dikutip dari Instagram pada Jumat, 5 April 2024.

Meski begitu, Zara tak menutup kemungkinan untuk kembali memakai kerudung kembali. Namun, ia ingin hal tersebut muncul dari keyakinan diri sendiri.

"Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakinan oleh diriku sendiri, bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain. Ijinkan aku memulai perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri," kata Zara.

"Karena bagi aku secara personal, seorang Muslim yang adalah mereka yang melakukan syariat ajaran agama dari hati. Bukan soal penampilan tapi soal hati yang bersih," sambungnya.

Adik mendiang Eril tersebut lantas merasa pengakuannya ini sebagai bagian dari usaha untuk bersikap jujur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: