Bejo Jahe Merah Beri Kejutan ke Pemudik Rosalia Indah di Subang

Bejo Jahe Merah Beri Kejutan ke Pemudik Rosalia Indah di Subang

Bejo Jahe Merah memberikan kejutan pada pemudik Rosalia Indah di Rosin Resto Subang, Jawa Barat.-ist-

SUBANG, DISWAY.ID-- PT Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Jahe Merah memberikan kejutan pada pemudik Rosalia Indah untuk tujuan kota-kota besar di Jawa Tengah. 

Kejutan diberikan ke pemudik yang singgah di Rosin Resto Subang, Jawa Barat. Sebuah restoran yang terletak di dekat gerbang Exit Tol Subang, yang sekaligus menjadi salah satu unit bisnis dari Rosalia Indah Group di bidang Kuliner.

“Kejutan diberikan saat servis makan selama arus mudik terhitung mulai 6-9 April 2024,” ujar Brand Bejo Jahe Merah, Taras Putra Tarigan, Sabtu 6 April 2024.

BACA JUGA:Satu Keluarga Ketinggalan Kereta di Stasiun Pasar Senen, Gagal Pulang Kampung

BACA JUGA:Antisipasi Pemudik Kehabisan BBM di Tol Jakarta-Merak, Pertamina Siagakan 8 Motoris dan 11 SPBU Kantong

BACA JUGA:Bejo Jahe Merah Mudik Gratis 2024 untuk 12.600 PKL, ART dan Buruh

Menurutnya agar pemudik tetap fit dan terbebas dari masuk angin dan gak enak badan, pihaknya membagikan paket produk gratis berupa Bejo Jahe Merah, Bejo Anak dan Slasi untuk panas dalam.

“Bejo Jahe Merah bekerjasama dengan PO Rosalia Indah untuk menyehatkan pemudik tahun 2024. Di momen mudik tahun ini harapannya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” jelas Taras Putra.

Seperti diketahui, Bejo Jahe Merah merupakan produk herbal dengan kandungan jahe merah yang lebih hangat dan efektif untuk mengatasi masuk angin dan gak enak badan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi ternama PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: