Mudik ke Mojokerto? Jangan Lupa Mampir di 5 Tempat Makan Enak Ini Rek!

Mudik ke Mojokerto? Jangan Lupa Mampir di 5 Tempat Makan Enak Ini Rek!

Rekomendasi Kuliner Enak di Mojokerto---Instagram

BACA JUGA:Wisata Kuliner Paling Favorit saat Imlek, Cakwe Master Cuma Rp20.000

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Harian Disway dengan judul '5 Kuliner Mojokerto yang Wajib Anda Coba Sekalian Mudik Lebaran'.

1. Warung Cak Muk


Warung Cak Muk Mojokerto-@sambelanwarungcakmuk-Instagram

Warung Cak Muk, terletak di Magersari, buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Warung ini menyajikan berbagai menu penyetan yang patut Anda coba, mulai dari lauk ayam, bebek, hingga lele.

Tak hanya itu, Warung Cak Muk yang telah berdiri sejak tahun 2000 ini terkenal dengan sambal segarnya. Anda juga dapat menikmati beragam minuman yang menarik, seperti es teh dan es soda gembira.

Harga makanan di warung ini sangat terjangkau, rata-rata sekitar Rp 20 ribu. Selain itu, Warung Cak Muk juga menyediakan paket keluarga dengan harga yang lebih hemat. Jika Anda tengah berulang tahun, Anda bahkan bisa makan gratis di sini!

2. Depot Anda

Depot Anda memiliki sejumlah cabang, namun yang paling terkenal adalah yang berlokasi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Bypass.

Depot Anda menawarkan beragam menu dengan cita rasa khas Jawa Timur, mulai dari sop buntut, nasi rawon, hingga nasi rames.

Bagi Anda yang rindu akan masakan khas Jawa Timur, ajaklah keluarga Anda untuk menikmatinya di Depot Anda. Meskipun harganya sedikit di atas rata-rata depot lain di Mojokerto, namun rasanya sebanding. Depot Anda buka setiap hari, mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Kuliner yang Ada di Dekat Stadion Manahan Solo

3. Mie Ayam Daun Kelor

Mie Ayam Daun Kelor merupakan kuliner unik di Mojokerto yang harus Anda coba. Lokasinya di Kecamatan Prajurit Kulon dan terkenal karena penggunaan daun kelor yang menyehatkan dalam olahannya.

Mie Ayam Daun Kelor dimasak dengan campuran daun kelor yang dihaluskan, memberikan hidangan ini warna hijau alami. Ketika berkunjung ke sini, pastikan untuk mengabadikan momen sebelum menyantapnya, karena Mie Ayam Daun Kelor tidak banyak ditemui di tempat lain. Harganya cukup terjangkau, berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 13.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: