Mudik ke Mojokerto? Jangan Lupa Mampir di 5 Tempat Makan Enak Ini Rek!

Mudik ke Mojokerto? Jangan Lupa Mampir di 5 Tempat Makan Enak Ini Rek!

Rekomendasi Kuliner Enak di Mojokerto---Instagram

4. Pangsit Mie Benteng Pancasila


Mie Benteng Pancasila, [email protected]

Buat kamu para pecinta mie, Anda harus mencoba Pangsit Mie Benteng Pancasila yang terletak di Jalan Benteng Pancasila. Di sini, Anda akan menemukan mie ayam dengan pangsit lezat, serta menu tambahan seperti bakwan.

Penjualnya menggunakan mie buatan sendiri, sehingga memberikan cita rasa khas yang berbeda. Harga Pangsit Mie Benteng Pancasila cukup terjangkau, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 9.000. Tambahkan minuman mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 7.000. Pangsit Mie Benteng Pancasila buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.30 WIB.

BACA JUGA:H-3 Idul Fitri 1445 H, 47.820 Pemudik Padati Stasiun Gambir dan Pasar Senen

5. Bakso Barongan

Bakso termasuk salah satu makanan yang disukai banyak orang dan di Mojokerto, terdapat Bakso Barongan yang telah eksis sejak tahun 2019. Di sini, Anda bisa menikmati lebih dari 20 menu bakso dengan review yang menarik.

Bakso Barongan terletak di Kecamatan Jetis dan sempat viral di media sosial karena harganya yang terjangkau, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 15.000.

Menu di Bakso Barongan mencakup bakso lava, bakso telur asin, hingga bakso jumbo yang dapat dinikmati bersama keluarga atau teman saat liburan atau mudik Lebaran. Bakso Barongan buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Demikianlah 5 kuliner Mojokerto yang wajib Anda coba sekaligus saat mudik Lebaran. Apakah Anda tertarik untuk berlibur sambil menikmati kuliner di Mojokerto?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: