Pemudik Gelar Tikar di Stasiun Gambir Tunggu Kereta 6 Jam Lagi

Pemudik Gelar Tikar di Stasiun Gambir Tunggu Kereta 6 Jam Lagi

Nasya dan keluarga akan mudik ke Surabaya pada H-2 lebaran, rela gelar tikar sambil tunggu kereta 6 jam lagi-Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Stasiun Kereta Api Gambir, Jakarta Pusat pada hari ini Senin 8 April 2024 atau H-2 lebaran nampak masih dipadati para pemudik Lebaran.

Pantauan Disway.Id pukul 11.00 WIB di lokasi ruang tunggu keberangkatan di Hall Selatan lantai 1 Stasiun Gambir masih sesak pemudik.

Bahkan para pemudik rela duduk di lantai karena tempat duduk yang sudah penuh.

Salah satu pemudik bernama Nasya merupakan salah satu pemudik yang gelar tikar di Stasiun Gambir.

BACA JUGA:Yaman Tangani Amerika dan Inggris Jika Intervensi Serangan Iran ke Israel, Komandan Iran: Sana Pulang dan Gunakan Otak Kalian!

BACA JUGA:Israel Tarik Pasukan dari Gaza, Yoav Gallant: Operasi Rafah Akan Tetap Berjalan

Bersama suami dan dua orang anaknya, ia akan mudik ke kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur pada H-2 lebaran.

Kepada Disway.Id,  Nasya bercerita bahwa kereta yang akan ia tumpangi akan berangkat pukul 5 sore, yang artinya ia dan keluarga masih harus menunggu kereta selama 6 jam lagi.

"Kebetulan kami dari Cilegon, jadi berangkat lebih awal karena takut macet, sambil nunggu kereta ya paling main sama anak sambil ngobrol" katanya.

BACA JUGA:Adu Banteng Bus Primajasa, Pemudik Tewas Terbakar Dalam Mobil di Tol Cikampek

BACA JUGA:DVI Polri Identifikasi 12 Jenazah Kecelakaan Cikampek

Saat ditanya mengapa memilih H-2 berangkat mudik, Nasya mengatakan bahwa pada tanggal inilah ia baru bisa mendapatkan tiket setelah 2 jam war di aplikasi.

"War-nya sekitar sebulanan lalu ya, dapetnya tiket untuk hari ini, ga apa-apa sih ya yang penting sebelum lebaran," terangnya.

"Agak susah juga waktu itu war-nya, saya standby dari jam 12 malam di aplikasi, baru dapet jam 2 malam, untuk tiketnya saya dapat yang Rp 700 ribu untuk satu orang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: